Spesifikasi Samsung Galaxy A12 Sudah Bocor

Samsung.
Sumber :
  • New Indian Express

VIVA – Raksasa teknologi Korea, Samsung, kabarnya akan meluncurkan Galaxy A12. Padahal, mereka baru saja memperkenalkan Samsung Galaxy A11 beberapa waktu lalu. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Samsung Galaxy A12 akan hadir dalam waktu dekat.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Sebuah laporan menyebutkan jika Samsung Galaxy A12 diperkuat oleh prosesor Helio P35 serta berjalan di atas Android 10. Kabarnya ponsel ini akan hadir dengan jaringan 5G. Samsung Galaxy A12 memiliki RAM 3GB, namun belum diketahui apakah ada opsi lainnya, seperti dilansir dari GSM Arena, Rabu, 25 November 2020.

Baca: Simpang Siur Kemunculan Samsung Galaxy S21

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Sementara itu sebuah kabar juga menyebutkan jika Samsung menyediakan dua pilihan ROM, yakni 32GB dan 64GB. Samsung telah menyediakan slot MicroSD untuk menambah storage.

Samsung Galaxy A12 akan memiliki tiga kamera belakang. Dari gambar render yang beredar ketiga lensa beserta flash akan diletakkan dalam sebuah pelat persegi di bagian kiri atas.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Laporan lainnya jika ponsel ini sudah terdaftar dalam website FCC atau Federal Communications Commision Amerika Serikat (AS). Dalam dokumen terlihat jika ponsel ini akan hadir dengan baterai 5.000mAh.

Selain itu dokumen tersebut juga menyebutkan Samsung Galaxy A12 akan memiliki pengisi daya sebesar 15W. Sementara itu laporan lainnya menunjukkan gambar case ponsel A12. Desainnya mirip dengan Samsung Galaxy M12 yang memiliki pelat kamera belakang persegi.

Gambar case juga menunjukkan jika fingerprint akan diletakkan pada sisi pinggir ponsel. Hal ini sama dengan yang dimiliki oleh Galaxy M12. Selain itu, case juga menampilkan jika Samsung Galaxy A12 akan memiliki port headphone jack 3,5 mm dibagian bawah ponsel.

Sementara itu layarnya kemungkinan menggunakan jenis PLS LCD seperti yang diadopsi Samsung Galaxy A11 sebelumnya. Namun, hingga sekarang belum ada laporan terbaru soal ukuran layar Samsung Galaxy A12. Kita tunggu saja kabar terbarunya, ya guys!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya