Kabar Buruk Datang dari Nokia

Nokia.
Sumber :
  • Market Mad House

VIVA – Nokia 9.3 PureView dikabarkan akan mengalami penundaan perilisan. Padahal, pendahulunya sudah dihadirkan setahun yang lalu, yang artinya pembuatan generasi barunya ini memakan waktu cukup lama.

THR Cair Saatnya Beli HP Baru, Harga Rp1,4 juta Sudah Dilengkapi AI

Dilansir dari laman GSM Arena, Jumat, 27 November 2020, rumor ini menandakan penantian Nokia 9.3 PureView akan semakin lama. Kemungkinan perangkat akan rilis pada paruh pertama 2021.

Belum ada kabar yang spesifik mengenai peluncurannya. Namun jika bicara rumor mengenai spesifikasinya, perangkat akan menggunakan prosesor Snapdragon 865.

Terkuak Kebiasaan 1 Keluarga Sebelum Lompat dari Apartemen, Sering Lakukan Hal Ini

Dikabarkan juga chip terbaru dari Qualcomm akan datang pada akhir tahun ini, Snapdragon 875, disusul dengan flagship yang akan dirilis pada pertengahan Januari. Ada kemungkinan kabar ini yang membuat HMD Global mengubah rencananya.

Merilis Nokia 9.3 PureView pada saat ini atau beberapa waktu mendatang, akan membuat mereka tertinggal dengan perangkat yang menggunakan chip Snapdragon 875. Namun ini semua masih spekulasi dan belum diketahui faktanya.

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Ponsel memiliki bentang layar 6,29 inci dengan resolusi 2K dan dilindungi Corning Gorilla Glass 6. Kemudian memiliki baterai 4.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat. Untuk kamera depan dikatakan memiliki sensor 32MP.

Ponsel juga dikatakan datang dengan sistem lima kamera, yang memiliki lensa utama 64 MP dan ultra wide angle 108 MP. Tiga lensa lainnya beresolusi 24MP, 20MP, dan 48MP.

Xiaomi 14.

Siap-siap Menyambut Xiaomi 14 di Indonesia

Ponsel pintar kelas atas Xiaomi 14 yang disertai kamera Leica bakal hadir di Indonesia pada Selasa hari ini, 26 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024