Xiaomi Jadi Ponsel Terpopuler

Xiaomi Poco X3.
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA – Xiaomi Poco M3 berhasil menempati posisi pertama dalam Top 10 Trending Phone of Week 48. Ponsel kelas menengah dengan harga super agresif ini sepertinya berhasil memikat banyak orang sejak pengumuman resminya. Perangkat dijual mulai dari harga Rp2,1 juta.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Dari situs GSM Arena, Senin, 30 November 2020, top kedua masih diduduki perangkat dari Xiaomi adalah Redmi Note 9 4G. Sayangnya, untuk saat ini perangkat masih eksklusif di China, belum ada kabar ponsel itu akan datang ke negara lain.

Kemudian, ada iPhone 12 Pro Max yang duduk di posisi ketiga. Posisi ini turun dari dua minggu lalu. Top keempat adalah Poco X3 NFC yang masih menempati kursi yang sama sejak minggu lalu.

Harga Pangan Naik Gegara Perang Israel Vs Iran?

Masih dari keluarga Xiaomi. Posisi kelima ditempati Redmi Note 9 Pro, yang membuat Samsung Galaxy A51 turun ke peringkat enam. Perangkat asal Korea Selatan ini sudah lama dirilis, namun masih terus menjadi popularitas sehingga memiliki peringkat tertinggi di grafik minggu ini.

Lalu, peringkat ketujuh tetap masih dari anak perusahaan Xiaomi, yaitu Redmi Note 9 5G. Tiga di bawahnya diisi oleh Samsung yang masing-masing terdiri dari Galaxy A21s, Galaxy A12, dan Galaxy A02s.

Tertarik Beli Mitsubishi XForce, Segini Bayar Pajak Tahunannya

Samsung Galaxy A12 dan Galaxy A02s merupakan pendatang baru yang dirilis pada 24 November 2020. Samsung Galaxy A12 dibanderol dengan harga 180 euro atau Rp3 juta, sedangkan AO2s adalah 150 euro atau Rp2,5 juta. Adapun iPhone 12, Xiaomi Mi 10T Pro, Samsung Galaxy M51, dan Galaxy S21 Ultra terdepak dari daftar ponsel trending mingguan.

Harga telur naik di Semarang, Jawa Tengah.

Daftar Harga Pangan 19 April 2024: Bawang hingga Telur Naik

Harga komoditas pangan beberapa terpantau rata-rata mengalami kenaikan di seluruh Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024