Peluncuran Xiaomi Mi 11 Semakin Dekat

Xiaomi.
Sumber :
  • Xiaomi Today

VIVA – Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro telah dirilis pada Februari tahun ini. Penerusnya, Xiaomi Mi 11 dan Mi 11 Pro diperkirakan diluncurkan pada Januari 2021.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Dilansir dari situs Gizmochina, Senin, 30 November 2020, seorang yang identitasnya dirahasiakan mengklaim, lini Mi 11 akan diumumkan pada awal tahun depan. Bisa jadi, ponsel asal China ini akan jadi yang pertama rilis dengan membawa chip Snapdragon 875.

Dalam unggahan di media sosial Weibo, seseorang mengatakan bahwa Xiaomi telah mengirim Mi 11 untuk sertifikasi jaringan, menunjukkan bahwa ponsel kemungkinan diresmikan di awal tahun.

Luhut Ungkap Rencana China Tanam Ratusan Hektare Padi di Kalimantan

Selain itu perangkat juga dikatakan membawa tiga kamera dan layar lengkung. Tiga kamera itu memiliki lensa utama 108 MP dan memiliki dukungan zoom hingga 30x, serta lensa ultrawide untuk mengambil gambar makro.

Desainnya diperkirakan datang dengan layar melengkung dan berlubang. Layarnya juga diharapkan memiliki resolusi Quad HD+ dengan refresh rate 120Hz.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Belum ada bukti yang menunjukkan bahwa Mi 11 Pro memiliki quad camera atau empat kamera. Rumor sebelumnya mengatakan, mereka memiliki teknologi 4-in-1 pixel binning, yang bisa membuat kamera utamanya memiliki resolusi 50 MP.

Lalu untuk lensa telefoto akan memiliki resolusi 12 MP. Tapi ada kemungkinan juga mereka menggunakan teknologi pixel binning, sehingga bisa menghasilkan sensor 48 MP. 

Pelaku kasus pembunuhan perempuan hamil di ruko Kelapa Gading, Agustami diketahui merampas ponsel korban sebelum kabur ke Lampung.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Hubungan antara korban dan pelaku adalah pasangan kekasih. Kondisi korban lagi hamil dan sudah jalin hubungan dengan pelaku selama tiga tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024