Nokia 5.4 Bocor ke Publik, Harganya di Bawah Rp4 Juta

Nokia 5.4
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Produsen ponsel Nokia, HMD Global, nampaknya tengah menyiapkan generasi terbarunya, yakni Nokia 5.4. Pabrikan ini memang tidak pernah rutin dalam meluncurkan produk dan selalu memiliki rentang waktu yang cukup lama.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Dilansir dari situs Nokiamob, Selasa, 1 Desember 2020, kabar ini cukup mengejutkan karena jarak peluncuran Nokia 5.3 yang tidak begitu jauh, tepatnya pada Maret kemarin.

Perangkat ini sudah mulai bermunculan di situs pengecer Australia, seperti Acquire dan Aus Shop IT. Nokia 5.4 diharapkan hadir dengan RAM 4GB dan ROM 128GB dalam balutan warna biru dan ungu. Aus Shop IT bahkan sudah menyebut harga perangkat anyar itu sekitar US$258 atau Rp3,6 juta.

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

Sedangkan, Acquire membanderolnya seharga US$274 atau Rp3,8 juta. Meski begitu, Nokia 5.4 juga diharapkan memiliki isi dapur dengan penyimpanan yang lebih kecil lagi, sehingga harganya akan jadi lebih murah.

Dua situs pengecer itu tidak menyebutkan nomor model maupun tanggal ketersediaan. Namun, mereka membocorkan inisial kode vendor, HQ5020, sama dengan yang digunakan HMD Global untuk produk lainnya.

Investasi di Indonesia, Menperin Ingatkan Apple harus Penuhi Aturan TKDN

Belum ada informasi lengkap mengenai spesifikasi Nokia 5.4. Selain model ini, dua situs pengecer tersebut juga menampilkan Nokia C1 Plus yang akan tersedia pada 22 Desember 2020.

Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024