Samsung Galaxy A32 5G Punya Lensa Misterius

Bocoran ponsel Samsung Galaxy A32
Sumber :
  • Trendoa

VIVA – Pekan lalu, produsen casing pihak ketiga membocorkan penampakan dari Samsung Galaxy A32 5G. Namun sebagian besar bentuknya masih tertutup pelindung.

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

Kemudian baru-baru ini, perangkat kembali bocor di @OnLeaks via Voice, menampilkan semua sudut ponsel tanpa terkecuali.

Dikutip dari laman Sammobile, Selasa, 1 Desember 2020, Galaxy A32 5G memiliki penampakan yang menarik, berbeda dari ciri khas Samsung seperti biasanya.

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

Sensor kamera belakang tertumpuk secara vertikal, menonjol keluar setinggi 1 mm. Di samping tiga kamera belakang terdapat lampu kilat LED dan sensor keempat misterius yang fungsinya belum diketahui.

Informan menyebut bagian belakangnya terbuat dari plastik. Render menunjukkan punggung mengkilap yang kemungkinan terbuat dari material gabungan plastik dan kaca. Namun ini masih sekedar render, hasil akhirnya mungkin akan berbeda.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Raksasa Korea Selatan ini akan memberikan bingkai ponsel dengan material logam, berbeda dengan rumor sebelumnya. Render kali ini memperlihatkan perangkat memiliki layar Infinity-V, bukan Infinity-U.

Kemudian terdapat tombol fisik dan sidik jari si sisi kanan, sementara bagian bawah menampung speaker, port USB-C dan port audio 3,5 mm.

Menurut sumber, Galaxy A32 5G berukuran panjang 164,2 milimeter, lebar 76,1 mm dan tebal 9,1 mm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya