Samsung Umumkan Pemenang Galaxy Movie Studio 2020

Samsung Galaxy Note 20 Ultra.
Sumber :
  • Theverge

VIVA – Samsung Electronics Indonesia bersama Festival Film Indonesia mengumumkan pemenang dari kompetisi Galaxy Movie Studio 2020.

Viral! Penampakan Buaya di Kecamatan Medan Labuhan, Ini Kata Camat

Lewat kompetisi ini, mereka memberikan wadah bagi para insan kreatif untuk berkarya dan mengasah kemampuannya dalam menghasilkan video berkualitas film profesional dengan Galaxy Note 20 Ultra.

“Samsung sangat mengapresiasi antusiasme yang ditunjukkan para peserta hingga terpilih 10 finalis yang saat ini akan dianugerahi sebagai karya terbaik," ujar IT and Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Miranda Warokka, dikutip Selasa 8 Desember 2020.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Sekadar informasi, Galaxy Note20 Ultra memiliki berbagai fitur berkualitas yang mendukung proses pembuatan film di setiap fasenya, dari pengembangan ide hingga promosi.

“Samsung membenamkan berbagai fitur pada Galaxy Note 20 Ultra seperti Samsung Notes dan S Pen untuk ekplorasi ide, Samsung DeX guna mempermudah diskusi dengan proyeksi materi pada perangkat lain, hingga kamera berkualitas yang menunjang hasil rekaman sinematik dengan Pro Video Mode," jelasnya.

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Pabrikan asal Korea Selatan ini berjanji akan terus berinovasi untuk mendukung segala bentuk kreativitas kreator melalui teknologi mutakhir yang dibenamkan pada smartphone Galaxy, salah satunya dalam menghasilkan karya video bak film.

Pemenang terpilih dilihat dari bagaimana mereka bisa memanfaatkan berbagai fitur yang ada dan berhasil membuat film pendek yang mengesankan bagi para juri, yang terdiri dari Nia Dinata, Yandy Laurens dan Dian Sastrowardoyo.

Best Picture jatuh pada film Lovers Trouble dengan hadiah uang Rp30 juta dan Samsung Galaxy Note 20 Ultra. Best Cinematography diberikan untuk film Bersua Tak Seirama mendapatkan Rp20 juta dan Samsung Galaxy S20 Ultra.

Kemudian kategori Best Screenplay diberikan untuk film I’m Fine Thank You, mendapat Rp15 juta dan Samsung Galaxy S20 Ultra. Terakhir adalah People’s Choice jatuh pada film Pulang Kerumah berhasil membawa pulang Samsung Galaxy S20 FE.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya