Ada Diskon Gadget hingga 90 Persen, Catat Tanggalnya

Oase KG10.
Sumber :
  • Shopee

VIVA – Perusahaan produk elektronik Oase memberikan diskon akhir tahun hingga 90 persen berlangsung pada 12 hingga 15 Desember 2020 di e-commerce Shopee. Berbagai macam produk ditawarkan. Salah satunya Bluetooth Earphone Oase KG10, dengan sistem over the ear dan sangat empuk dipakai di telinga.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Fiturnya pun lengkap. Dengan konektivitas Bluetooth 5.0 untuk mencegah audio delay, tersedia pula input audio jack dan micro SD. Untuk kualitas audio, Oase KG10 yang akan dihargai Rp144 ribu ini juga sudah dilengkapi dengan ultra dyamic driver dan full HD audio.

"Dari segi tampilan, produk ini hadir dengan dua pilihan warna hitam dan silver," kata Public Relations Oase, Anthoni Roderick P., Selasa, 8 Desember 2020. Selain itu, ada juga bluetooth speaker mungil Oase KS1 yang dirancang sebagai ultra portable speaker yang cocok dibawa bepergian karena panjangnya hanya 12 cm dan berat 300 gram.

Unilever Indonesia Cetak Laba Bersih Rp 1,4 Triliun Kuartal I-2024

Memakai dynamic driver berukuran 45 mm, speaker ini juga menggunakan konektivitas bluetooth 5.0 yang sudah mendukung low latency, yang membuat keselarasan video dan audio tidak akan delay.

Prosesor bluetooth 5.0 juga buat hemat daya dan jangkauannya lebih luas. Selain bluetooth, speaker ini juga ada jack audio 3.5 mm micro sd dan USB port, sehingga punya banyak pilihan dalam mendengarkan musik.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Untuk kapasitas baterainya, speaker ini memiliki kapasitas 500mAh serta mampu bertahan hingga 4 jam non-stop. "Oase KS1 hanya dibanderol Rp74 ribu selama masa promo," ungkap Anthoni.

Ia juga mengklaim jika Oase sukses menggelar promo 11.11 dengan antusias konsumen yang melonjak hingga 500 persen dibanding bulan sebelumnya.

"Akhir tahun identik dengan musim liburan dan belanja. Semoga semua kebutuhan gadget dapat terpenuhi secara mudah, murah, dan dengan kualitas terbaik dengan promo spesial," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya