Steve Jobs Hadir di Apple iPhone 12

Apple iPhone 12 edisi Steve Jobs
Sumber :
  • Macrumors

VIVA – Mendiang Pendiri Apple, Steve Jobs, dikenal dengan desain-desainnya yang ikonik, terutama iPhone 4 yang dianggap sebagai karya terbaik perusahaan yang berbasis di Cupertino ini.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Dikutip dari situs GSM Arena, Jumat, 11 Desember 2020, perusahaan kustomisasi gadget premium, Caviar kembali berkreasi. Kali ini mereka membuat iPhone 12 Pro Jobs 4 dan iPhone 12 Pro Max Jobs 4.

Desainnya terinspirasi dari iPhone 4, namun tetap menanamkan teknologi canggih yang ada di iPhone 12. Logo Apple di bagian belakangnya menyimpan sepotong kecil turtle neck ala Jobs.

Apple to Allow Repair iPhone with Used Parts

Untuk edisi emas, ponsel terbuat dari emas 18 Karat. Kemudian ada titanium yang dihitamkan dan dikeraskan membalut bagian belakang ponsel. Harganya di bawah US$9.000 atau Rp126 juta.

Sedangkan versi lainnya yang lebih terjangkau memiliki harga US$6.500 atau Rp91 juta. Jobs 4 Black terbuat dari titanium, termasuk logo Apple di bagian belakang.

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Lalu versi White yang harganya hampir US$7.000 atau Rp98 juta, yang panel belakangnya terbuat dari G-10 dan logo Apple yang terbuat dari perak Sterling 925.

Versi tambahannya adalah Steve Jobs 1st yang keseluruhan panel belakangnya terbuat dari titanium, yang bagian bawahnya dihitamkan sehingga ponsel memiliki dua warna. Harganya mulai dari US$7.000 atau Rp98 juta. Setiap versi hanya tersedia 10 unit.

Perusahaan juga menjual 30 pasang sneakers custom New Balance 991. Sepatu memiliki sepotong turtleneck di dalamnya, ditambah pelat titanium dengan slogan 'Think Different'. Sepatu kets itu dijual US$1.830 sepasang atau Rp25 juta.

Jika Anda belum pernah mendengarnya, sepatu kets New Balance adalah favorit Jobs. Konon ia kerap membuat sketsa sepatu dan dikirimkan kepada Ketua New Balance, Jim Davis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya