Bintang Cantik Bollywood Pamer Smartwatch Realme Baru

Smartwatch Realme Watch S Pro
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA – Realme mengumumkan perangkat smartwatch Watch S pada bulan lalu, dan akan segera menghadirkan varian Pro. Pabrikan asal China tersebut baru-baru ini membagikan foto Watch S Pro untuk membangun hype.

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

Dikutip dari laman GSM Arena, Senin, 14 Desember 2020, dalam video baru yang diposting di media sosial Twitter, Realme menggoda warganet dengan Watch S Pro yang menggunakan layar sentuh AMOLED.

Video tersebut dibintangi oleh aktris Bollywood, Shraddha Kapoor. Perangkat pintar itu juga memiliki sensor detak jantung. Detail tentang Watch S Pro masih belum banyak diketahui.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

CEO Realme India dan Eropa, Madhav Sheth membuat tweet yang memberi kita gambaran tentang prototipe dari Watch S Pro. Perangkat memiliki layar melingkar dan beberapa tombol fisik seperti versi terakhir.

3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Lalu memiliki desain tali yang berbeda dari sebelumnya, juga terbuat dari bahan yang berbeda dari versi reguler. Diharapkan Watch S Pro datang dengan beberapa peningkatan dibanding Watch S yang mengemas LCD 1,3 inci dan baterai 390 mAh.

Watch S juga disokong sensor SpO2 dan sensor detak jantung, serta memiliki sertifikasi IP68 untuk debu dan air. Perangkat memiliki pilihan warna Hitam, Oranye, dan Hijau dan memiliki Bluetooth 5.0 yang kompatibel dengan Android 5.0 ke atas.

Material gelang terbuat dari tali silikon yang dapat dilepas, memiliki lebar 22mm serta panjang yang dapat disesuaikan 164-208mm. Di sini Anda tidak akan menemukan fitur mewah seperti GPS atau NFC. Watch S sendiri dijual seharga €79,99 atau Rp1,3 juta di Eropa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya