Realme Punya Maskot, Namanya Realmeow

Maskot Realme, Realmeow
Sumber :
  • Rechnosports

VIVA – Pabrikan ponsel asal China, Realme baru saja mengumumkan maskot resminya yang disebut menjabat sebagai Chief Trend Officer Realme. Realmeow dibuat oleh animator terkenal, Mark A Walsh.

Ini Dia Bagaimana Pencetakan 3D Bisa Membantu Banyak Bisnis Indonesia

Dilansir dari laman GSM Arena, Rabu, 16 Desember 2020, Walsh telah mengerjakan banyak film animasi, seperti Finding Nemo dan Monsters Inc.

Maskot itu berusia 18 tahun, memakai warna kuning khas Realme, memiliki kacamata laser yang stylish, suka meluncur, menari hip-hop, dan mendengarkan rap.

Warna Ini Bikin Ruangan Terasa Menyatu dengan Alam

Realmeow adalah pahlawan super. Kucing ini bisa berlari kencang seperti Sonic, terbang seperti Superman dan menembakkan sinar laser dari matanya. Ia juga memiliki kecerdasan seperti kucing tom.

Realmeow ini bertujuan untuk menarik Gen Z serta menyampaikan pesan Realme agar lebih berani, orisinal, dan menjadi trendsetter.

5 Fakta Terbaru tentang Hujan, Banyak yang Belum Tahu

Realme mengatakan, bahwa realmeow akan cukup sering muncul dalam materi pemasaran dan juga menjadi bagian tak terpisahkan dari desain produk masa depan.

Direktur Digital Realme India, Amlan Pati menjelaskan, desain inti Realmeow diambil dari seekor kucing karena memiliki sifat berani dan tak kenal takut. Ia juga memiliki desain street style untuk menampilkan budaya yang berorientasi pada anak muda.

Realme masuk di kancah ponsel pintar India pada Q2 tahun 2018. Merek tersebut berhasil masuk ke daftar lima merek teratas di Q4 pada tahun yang sama. Kini mereka berada di posisi keempat dengan pangsa pasar 15 persen pada Q3 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya