Bukan Hanya iPhone 12, Gamer Indonesia Sudah Bisa Pesan PlayStation 5

Controller Sony PlayStation 5
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Erajaya Group bukan hanya resmi menjual seri iPhone 12, tetapi juga PlayStation 5. Kalau iPhone 12 sudah bisa dibeli, baik online maupun offline, untuk PS 5 baru digelar preorder melalui Urban Republic (UR), salah satu anak usaha Erajaya Group, pada Jumat hari ini, 18 Desember 2020.

Serba-serbi iPhone 16 yang Bikin Penasaran

Periode pemesanan ini akan berlangsung hingga 21 Januari 2021. Direktur Erajaya Group, Djohan Sutanto mengatakan, konsol terbaru Sony ini telah menjadi salah satu produk gaming yang paling ditunggu oleh para gamer Indonesia. PlayStation 5 dirilis secara global pada 12 November 2020.

Baca: ps5-di-indonesia-bikin-tepok-jidat" target="_blank">Harga PS5 di Indonesia Bikin Tepok Jidat

Harga iPhone di iBox Turun hampir 50 Persen

"Kami bangga bisa bermitra dengan SIES (Sony Interactive Entertainment Singapore) dan menjadi salah satu jaringan ritel terpilih untuk peluncuran konsol game terbaru ini," kata dia, Jumat, 18 Desember 2020.

Sejalan dengan strategi bisnis Urban Republic, PS 5 akan memberi pilihan yang lebih luas dan memperkuat ekosistem gaming di jaringan ritel Erajaya Group.

Kemenkeu Lelang PS 5 hingga Jam Tangan Mewah Eks Gratifikasi

Sesuai dengan pengumuman resmi SIES pada November lalu, PlayStation 5 Digital Edition dibanderol seharga Rp7,3 juta dan PS 5 dengan drive disk Ultra HD Blu-ray senilai Rp8,8 juta.

Pelanggan juga bisa memesan secara online melalui situs urbanrepublic.id, dan secara offline di 4 outlet, yaitu UR Gandaria City Mall, UR Sumarecon Mall Serpong, UR Grand Indonesia, dan UR Trans Studio Mall Cibubur.

PlayStation 5 mengandalkan prosesor AMD Zen 2 dengan 8 inti pada 3,5 GHz, memori GDDR6 16GB dengan bandwidth memori 448 GB/S, dan memiliki Dolby Atmos yang dijuluki 3D Tempest Audio.

Daftar game yang ada di PS 5 antara lain Astro’s Playroom, Bugsnax, Deathloop, Demon’s Souls, Destruction AllStars, GhostWire: Tokyo, Godfall, Goodbye Volcano High, Gran Turismo 7, Horizon Forbidden West, Oddworld: Soulstorm, Project Athia, Ratchet & Clank: Rift Apart, Returnal, Spider-Man: Miles Morales, dan Stray.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya