Ada Kejutan untuk Pembeli Realme 7i

Realme 7i
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Realme 7i yang dirilis secara global di Indonesia pada September lalu, akan dibanderol dengan harga Rp3 juta saja, dari sebelumnya Rp3,2 juta. Potongan harga ini hanya berlaku satu hari saja, di situs web Realme Indonesia.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Perangkat yang mendapat sebutan 'Power Master' ini mengusung quad-camera dengan lensa utama 64 GB. Selain kamera, di bagian belakang juga terdapat sebuah LED flash.

Susunan kameranya terdiri dari lensa 8MP Ultra Wide-angle, lensa utama 64MP, lensa 2MP B&W Portrait, dan lensa 2MP Macro. Keberadaan sensor resolusi tinggi 64MP, membuat pengguna bisa menembak sejumlah bidikan pada siang hari dengan jelas dan detail.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Salah satu fitur kamera terbaru di ponsel 64MP Power Master itu adalah filter malam pada Nightscape, seperti Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold yang membuat foto low light lebih menarik.

Realme 7i ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 662 yang dipasangkan dengan RAM berjenis LPDDR4x dan penyimpanan UFS 2.1. Kemudian perangkat memiliki baterai berkapasitas jumbo, sebesar 5.000 mAh.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

Dari segi bentang layar, Realme 7i memiliki ukuran 6,5 inci dengan bezel cukup tipis mencapai screen-to-ratio 90 persen. Untuk desain, pada bagian depan mengusung kamera punch hole dengan resolusi 16 MP.

Ponsel pintar ini dilengkapi kapasitas memori RAM 8GB dan ROM 128GB. Penggunaan RAM 8GB ini cukup jarang untuk ponsel di kelas menengah. Perangkat lunak yang berjalan pada Realme 7i adalah Realme UI berbasis Android 10.

Sedangkan ketersediaan tombol dan port, masih sama lengkap seperti smartphone Realme lainnya, dengan sensor sidik jari di bagian belakang tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya