Gokil, Realme Mau Luncurin 100 Produk Tahun Depan

Realme Buds Q
Sumber :
  • Firstpost

VIVA – Realme memulai debutnya sebagai merek smartphone pada Mei 2018. Tidak hanya smartphone, kompetitor Xiaomi dan Oppo ini telah memperluas portofolio produknya sejak peluncuran earphone TWS, gelang kebugaran, jam tangan pintar, TV pintar, dan soundbar.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Wakil Presiden dan Kepala Eksekutif Realme untuk India dan Eropa, Madhav Sheth, secara blak-blakan akan merilis produk AIoT pada 2021, yakni Buds Earphone Air 2 dan Smart Bulbs. Keduanya meluncur pada kuartal pertama tahun depan.

Baca: Realme Punya Maskot, Namanya Realmeow

3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

"Khusus Smart Bulbs, ini adalah perangkat yang bisa dikendalikan dari jarak jauh melalui aplikasi Realme Link. Tapi, bukan dua itu saja produk yang akan kami luncurkan tahun depan. Kami berencana untuk merilis 100 produk di segmen AIoT dari berbagai kategori," kata Sheth, seperti dikutip dari situs GSM Arena, Jumat, 25 Desember 2020.

Selain itu, ia mengaku sedang bekerja untuk membangun ekosistem Realme di India, sebagai bagian dari demokratisasi teknologi terdepan serta memberdayakan kehidupan semua pengguna.

Realme, Redmi dan Xiaomi akan Memakai Snapdragon 8s Gen 3

"Intinya, kami pasti meluncurkan produk di tahun 2021. Hanya itu saja yang bisa disampaikan. Informasi selanjutnya akan kami beri tahu secepatnya," papar dia. Sheth juga mengungkapkan bahwa Realme berkinerja sangat baik di segmen AIoT sebagai pemain baru.

Sebelumnya, Realme memperkenalkan X7 Pro secara global setelah sebelumnya di China pada September lalu. Thailand menjadi negara pertama yang mendapat kunjungan.

Perangkat ini akan segera tiba di Taiwan namun memiliki fitur pengisian daya yang lebih lambat. Realme X7 Pro di China dan Thailand hadir dengan pengisian daya SuperDart 65W.

Sedangkan unit di Taiwan hanya akan mendukung pengisian daya 50W, mengisi baterai ponsel dari nol menjadi 100 persen dalam 40 menit. Meski lebih rendah, namun hasil dari 50W masih tergolong cepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya