Nama Ponsel Realme Ini Mirip Jenis Ikan

Bocoran ponsel Realme Koi
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA – Realme lewat media sosial Weibo, baru-baru ini memamerkan sebuah ponsel bertenaga Snapdragon 888 dengan nama kode mirip nama ikan, yakni Koi. Kemudian ada pengguna lain yang mengunggah info tambahan tentang ponsel tersebut, yakni sepasang foto perangkat ditambah beberapa detail.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Dari situs GSM Arena, Rabu, 30 Desember 2020, bagian belakang ponsel menampilkan slogan 'Dare to Leap' dengan huruf besar dan tebal. Teaser juga menegaskan bahwa ponsel memang akan menggunakan chipset terbaru dari Snapdragon.

Perangkat memiliki pengaturan tiga kamera dengan sensor utama 64MP. Semua spesifikasinya hampir sama dengan Realme Race, namun letak perbedaannya adalah Snapdragon 888, menurut VP Realme.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Foto Koi menampilkan kaca pada bagian belakang dengan gradasi dua warna. Sejauh ini tampaknya Race adalah nama kode dan Koi adalah nama ponsel.

Koi dikatakan mendukung pengisian cepat UltraDART 125W, teknologi terbaru Realme, yang akan mengisi baterai 4.000 mAh hingga 41 persen hanya dalam lima menit dan 100 persen dalam 20 menit.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

@Geek_Cao juga menyebutkan model Realme V15, yang ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 800U 5G. V15 dilaporkan akan mendukung pengisian kabel 50W dan memiliki berat sekitar 176 gram. Ini bisa jadi ponsel kedua yang muncul dalam waktu yang sama dengan Race, yang memiliki pulau kamera bundar.

Sayangnya, Cao sudah menghapus unggahan tersebut. Namun, rumor mengklaim bahwa Koi akan diresmikan pada bulan Januari 2021 dengan harga yang tidak lebih dari US$765 atau Rp10 juta. 

Pelaku kasus pembunuhan perempuan hamil di ruko Kelapa Gading, Agustami diketahui merampas ponsel korban sebelum kabur ke Lampung.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Hubungan antara korban dan pelaku adalah pasangan kekasih. Kondisi korban lagi hamil dan sudah jalin hubungan dengan pelaku selama tiga tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024