Samsung Siapkan Kejutan untuk Penyuka Ponsel Mahal

Bocoran ponsel Samsung Galaxy S21
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Seri S dikenal sebagai ponsel pintar mewah, dalam jajaran produk Samsung. Setelah desas-desus yang bereda, perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu merilis video penggoda (teaser) dari model terbaru bernama Galaxy S21.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Video berdurasi 30 detik tersebut memiliki judul 'A new Galaxy awaits', dan ditayangkan oleh akun Samsung US di saluran Youtube. Rekaman gambar memperlihatkan transformasi seri Galaxy S model perdana sampai hadirnya model S 20.

Di akhir video tersebut, Samsung mengganti kode 2020 dengan angka 2021. Ini bisa menjadi pertanda model baru dari produk S Series akan hadir di tahun baru ini.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Dilansir dari situs GSM Arena, Jumat 1 Januari 2021, dengan beredarnya video tersebut, mengartikan bahwa perangkat premium ini rilis lebih awal dari biasanya.

Perusahaan ponsel kelas dunia itu, juga mengirimkan undangan animasi untuk acara yang akan datang. Sedikit terlihat abstrak, tetapi tampaknya akan menggoda kita dengan kamera telefoto yang ditingkatkan.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Informasi yang beredar menyebut Galaxy S21 Ultra akan memiliki 10x lipat periskop, dan 3x standar lensa tele pada kamera yang disematkan. Kamera ponsel ini disebut-sebut mengandalkan kamera 64MP dan zoom digital.

Teaser animasi ponsel baru ini didominasi dengan warna ungu, yang tampaknya menjadi warna andalan untuk generasi seri Galaxy S21. MySmartPrice melaporkan, acara Unpacked produk terbaru itu ditetapkan pada 14 Januari 2021.

Sementara itu, Samsung China dikabarkan juga sudah menerima preorder untuk Galaxy S21. Untuk perwakilannya di Amerika Serikat juga menyatakan bahwa periode preorder berakhir pada tengah malam pada 28 Januari 2021. Artinya ponsel akan dijual akhir bulan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya