Tiga Keuntungan Pakai Aksesori Ponsel Asli

Aksesoris gadget.
Sumber :
  • Dok. Get-Wid

VIVA – Kamu mungkin baru saja membeli ponsel atau tablet, yang harganya cukup mahal dan menghabiskan tabungan. Tentu kamu ingin agar benda tersebut awet dan mulus bukan?

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Untuk bisa mewujudkan hal itu, maka langkah yang umum dilakukan adalah dengan memasang aksesori berupa casing dan pelindung layar.

Bicara soal aksesori untuk gawai, ada baiknya kamu memilih produk yang asli atau orisinal. Sebab, bukan tidak mungkin produk kw justru membuat ponsel kesayangan kamu jadi rusak nantinya.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Dilansir dari laman resmi Erafone, Sabtu 9 Januari 2021, aksesori untuk smartphone dibagi menjadi dua jenis, yakni pasif dan aktif.

Aksesori pasif adalah yang tidak memiliki fungsi besar, seperti pelindung atau cover. Sementara, aksesori aktif merupakan jenis yang dibutuhkan dalam menunjang kinerja smartphone, misalnya earphone, charger atau powerbank.

Daftar Harga HP Oppo per 12 April 2024

Ada tiga keuntungan yang kamu dapatkan, jika menggunakan aksesori asli. Pertama, kualitasnya jelas jauh lebih baik dari produk tiruan. Alhasil, kamu bisa menggunakannya dengan lebih lama. Sementara, produk kw harus sering diganti, membuat uang yang dikeluarkan bisa jadi lebih banyak.

Produk aksesori asli juga mendapat garansi dari produsen. Ini memberi kamu jaminan daya tahan produk, sehingga lebih awet dan bisa dipergunakan dalam jangka waktu yang lama.

Sebagai informasi, Erafone kini menyediakan layanan pembelian produk aksesori orisinal melalui WhatsApp. Kunjungi akun Instagram resmi Erafone dan hubungi Official WhatsApp sesuai regional kamu.

Pembayaran bisa transfer ke rekening resmi Erafone, atau bisa juga pilih metode pembayaran Payment Delivery dengan mesin EDC yang disediakan kurir instan dari toko terdekat menggunakan layanan EraXPress.

Jika sedang berada di luar rumah, kamu bisa belanja online dan mengambilnya langsung di toko terdekat dengan layanan ClickNPickup. Atau, datang langsung dan melakukan pembayaran dengan QR Code untuk meminimalkan sentuhan dengan barang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya