Redmi K40 Pro Segera Meluncur, Harganya Rp6,5 Juta

Redmi K40 Pro.
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA – Sub-merek Xiaomi, Redmi, akan segera meluncurkan smartphone premium yang ditenagai prosesor Snapdragon 888 bernama K40 Pro pada Februari mendatang. Seperti K30 Pro yang sudah dirilis tahun lalu, Redmi K40 Pro akan menggabungkan chipset Snapdragon 888 dengan layar datar yang disebut-sebut sebagai 'layar datar termahal'.

Realme, Redmi dan Xiaomi akan Memakai Snapdragon 8s Gen 3

Mengutip situs GSM Arena, Selasa, 12 Januari 2021, semua ponsel seri K40 akan hadir dengan layar dengan refresh rate tinggi. Meski begitu, lagi-lagi informasi tersebut belum final. Apakah menggunakan panel LCD atau Amoled.

Baca: Xiaomi Siapkan Ponsel 5G Harga Murah

Xiaomi Tunduk sama Google

Selain itu, Redmi K40 Pro dikonfirmasi akan membawa daya baterai 4.000mAh serta dukungan pengisian kabel cepat 33W. Terakhir, Redmi K40 Pro akan dibanderol seharga 2.999 yuan (US$463 / Rp6,5 juta). Belum adalagi informasi detail mengenai Redmi K40 Pro. Jadi pantau terus ya, guys.

Sebelumnya, merek Xiaomi lainnya, Poco M3, berhasil menempati posisi pertama pada tahun lalu. Ponsel kelas menengah dengan harga super agresif ini sepertinya berhasil memikat banyak orang sejak pengumuman resminya. Perangkat dijual mulai dari harga Rp2,1 juta.

Mulai Sekarang Jangan Pakai HP Samsung, Xiaomi hingga iPhone

Top kedua masih diduduki perangkat dari Xiaomi adalah Redmi Note 9 4G. Sayangnya, untuk saat ini perangkat masih eksklusif di China, belum ada kabar ponsel itu akan datang ke negara lain.

Kemudian, ada iPhone 12 Pro Max yang duduk di posisi ketiga. Posisi ini turun dari dua minggu lalu. Top keempat adalah Poco X3 NFC yang masih menempati kursi yang sama sejak minggu lalu. Masih dari keluarga Xiaomi. Posisi kelima ditempati Redmi Note 9 Pro, yang membuat Samsung Galaxy A51 turun ke peringkat enam.

Perangkat asal Korea Selatan ini sudah lama dirilis, namun masih terus menjadi popularitas sehingga memiliki peringkat tertinggi di grafik minggu ini. Lalu, peringkat ketujuh tetap masih dari anak perusahaan Xiaomi, yaitu Redmi Note 9 5G.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya