Cek Spesifikasi dan Harga Oppo Reno5 di Indonesia

Oppo Reno5
Sumber :
  • Oppo Indonesia

VIVA – Oppo Reno5 resmi datang ke Indonesia, pada Selasa 12 Januari 2021. Berbeda dengan pendahulunya, perangkat terbaru ini memiliki dua fitur utama di bidang video, yakni AI Mixed Portrait dan AI Highlight Video.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Dijelaskan oleh PR Manager OPPO Indonesia untuk Reno dan A Series, Aryo Meidianto, fitur-fitur ini memungkinkan pengguna untuk menangkap, menyunting, dan berbagi video berkualitas profesional dengan mudah dan cepat.

“Perangkat smartphone saat ini tidak hanya menjadi alat untuk merekam berbagai kenangan, namun juga dapat mewakili cara unik kita dalam bercerita dan menyimpan berbagai kisah tak terlupakan yang kita bagikan dengan teman dan keluarga,” katanya, dikutip Rabu 13 Januari 2021.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

AI Mixed Portrait adalah video eksposur ganda pertama pada smartphone. Sedangkan AI Highlight Video, fitur yang menggunakan deteksi cahaya cerdas untuk menggabungkan algoritma Ultra Night Video dan algoritma Live HDR.

Reno5 mengadopsi sistem kamera belakang matriks quadcam 64MP sebagai lensa utama bukaan f/1.7, 8MP Ultra Wide-angle Camera bukaan f/2.2, 2MP Macro Camera bukaan f/2.4 serta 2MP Mono Camera bukaan f/2.4. Sedangkan kamera selfie memiliki resolusi 44MP.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

Ponsel pintar ini menggunakan chip Snapdragon 720G, RAM 8GB serta ROM 128 GB yang bisa diperluas hingga 256 GB. Kemudian memiliki baterai 4310mAh dengan 50W Flash Charge.

Di bagian layar, Reno5 dibekali AMOLED FHD+ 6,4inci, resolusi 2400x1080 p. Bagian keamanannya dibentengi sensor sidik jari pada layar dan facial recognition.

Perangkat memiliki pilihan warna Starry Black dan Fantasy Silver yang dibanderol dengan harga Rp5 juta. Preorder sudah dibuka mulai hari ini hingga 21 Januari 2021, di Shopee dan jaringan Oppo Store Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya