Gamer Haus Kekuasaan Cocok Main PS5 Pakai Monitor Gaming Ini

PlayStation 5.
Sumber :

VIVA – Raksasa teknologi Taiwan, Acer, baru saja meluncurkan tiga monitor gaming dengan spesifikasi mumpuni. Ketiganya yaitu Acer Nitro XV282K KV, Acer Predator XB323QK NV, dan Acer Predator XB273U NX.

Acer Gaspol Teknologi AI

President Digital Display Business Acer, Victor Chien, mengatakan bahwa ketiga monitor gaming ini mendukung konsol generasi terbaru, PlayStation 5 (PS5) dan Xbox Series X.

Baca: PlayStation 5 Harganya Nyaris Rp1 Miliar, Dijual Satu Unit Saja

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

“Tiga monitor gaming terbaru kami menampilkan teknologi industri terbaru untuk memberikan kinerja yang mulus dan ergonomis yang nyaman bagi para gamer, karena dirancang untuk menarik para gamer yang haus kekuasaan dan ingin bersenang-senang,” kata dia, seperti dikutip dari situs Gizmochina, Rabu, 13 Januari 2021.

Acer Predator XB323QK NV dan Acer Nitro XV282K KV merupakan monitor gaming bersertifikasi TÜV Rheinland Eyesafe pertama mereka. Keduanya memiliki fitur Acer VisionCare 4.0, termasuk LightSense, AdaptiveLight, ColorSense, dan bahkan ProxiSense.

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Khusus Acer Predator XB273U NX mengusung fitur resolusi WQHD dan refresh rate cepat hingga 275 Hz. Selain itu, Acer Predator XB323QK NV dan Acer Nitro XV282K KV menampilkan kecepatan refresh 144 Hz dan resolusi 4K. "Jadi, pengguna akan dapat bermain dengan lebih kompetitif," jelas Chien.

Adapun Acer Nitro XV282K KV, pengguna akan mendapatkan dua port HDMI 2.1, yang selanjutnya memungkinkan resolusi tinggi dan kecepatan refresh tinggi yang telah disediakan monitor ini. Bagaimana dengan harga? Monitor gaming Acer Predator XB273U NX dibanderol mulai dari US$1.099 atau Rp15,4 juta.

Monitor gaming varian termurah, yakni Acer Nitro XV282K KV, dibanderol mulai dari US$899 atau Rp12,6 juta. Sementara Acer Predator XB323QK NV dapat dibeli seharga US$1.199 atau Rp16,8 juta.

Ketiga monitor gaming Acer tersebut akan debut di pasar AS, Eropa, dan China. Masih belum diketahui apakah Acer juga akan memasukkan monitor gaming ini ke Indonesia atau tidak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya