Samsung Pamer Ponsel 5G Termurah

Samsung Galaxy A32 5G
Sumber :
  • Techidence

VIVA – Samsung secara resmi mengumumkan ponsel 5G paling murah di tahun ini, yakni Galaxy A32 5G. Perangkat memiliki desain terbaru di sisi belakang dan format kameranya. Terlihat berbeda dari seri Galaxy yang sudah ada.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Galaxy A32 5G memiliki layar 6,5 inci HD+ Infinity-V dengan bezel yang cukup tebal di sekelilingnya dan pada bagian bawah. Susunan di setiap kameranya memiliki wadahnya sendiri, alih-alih berada di rumah yang besar.

Material di sisi belakang terbuat dari Glasstic dan ponsel memiliki empat pilihan warna, yang disebut Awesome Black, Awesome Blue, Awesome Violet, dan Awesome White. Ukuran bodinya 164,2 x 76,1 x 9,1mm dan berat 205 gram.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Perangkat pintar ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 720 yang menampilkan dua core CPU Cortex-A76, yang memiliki clock 2.0GHz dan enam core Cortex-A55 yang beroperasi pada frekuensi 2.0GHz.

Pilihan RAM-nya ialah 4,6 dan 8GB, dengan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB melalui microSD. Otentikasi biometrik ditangani oleh pemindai sidik jari yang dipasang di samping badan ponsel dan mengandalkan baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 15W.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Sedangkan untuk sistem quad camera, terdiri dari kamera utama 48MP dengan bukaan f/1.8, ultra wide 8MP f/2.2, makro 5MP f/2.4) dan sensor kedalaman 2MP f/2.4. Semuanya sudah memiliki fitur fokus otomatis, kecuali lensa utama.

Perusahaan belum mengungkap rincian harga dan ketersediaan, tetapi diduga itu akan diumumkan berbarengan dengan Unpacked 2021. Acara itu akan dilaksanakan pada Kamis malam, 14 Januari 2021 yang akan mengungkap flagship Galaxy S21.

Pelaku kasus pembunuhan perempuan hamil di ruko Kelapa Gading, Agustami diketahui merampas ponsel korban sebelum kabur ke Lampung.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Hubungan antara korban dan pelaku adalah pasangan kekasih. Kondisi korban lagi hamil dan sudah jalin hubungan dengan pelaku selama tiga tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024