Bocoran Terbaru Asus ROG Phone 4, Pakai Baterai Jumbo

Asus ROG Phone 3
Sumber :
  • Asus

VIVA – Asus baru-baru ini memulai kampanye ponsel gaming generasi terbaru, ROG Phone 4 dengan membagikan poster di akun resmi Weibo miliknya.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Perusahaan asal Taiwan itu belum mengungkapkan apa pun tentang smartphone tersebut, tetapi rumornya akan mengemas baterai sel ganda 6.000 mAh dan fitur pengisian daya 60W atau 65W.

Perangkat Asus dengan model I005DA, telah disertifikasi oleh 3C China dengan pengisian daya 65W dan konektivitas 5G, menurut laman GSM Arena, dikutip Selasa 19 Januari 2021.

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

Perangkat yang sama juga terlihat di Geekbench pada bulan lalu, dengan Android 11, Snapdragon 888 SoC, dan RAM 8GB. Di teaser tersebut Asus menjanjikan pengalaman yang ditingkatkan, memberi gamer kemungkinan tak terbatas dalam bermain game.

Tampaknya perangkat akan diumumkan lebih awal dari periode Juni-Juli seperti generasi sebelumnya. Sebagai informasi, Asus ROG Phone 3 baru meluncur di Indonesia pada September 2020. Perusahaan menjual ponsel gaming itu mulai dari Rp10 jutaan.

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

Tidak hanya Asus, Xiaomi baru-baru ini juga merilis teaser Black Shark 4. Perangkat akan memiliki baterai 4.500 mAh yang didukung teknologi pengisian daya super cepat 120W. Poster tersebut menegaskan bahwa smartphone dapat diisi penuh dalam waktu kurang dari 15 menit.

CEO Black Shark, Luo Yuzhou mengklaim bahwa ponsel gaming Black Shark generasi mendatang akan menjadi perangkat yang tak terkalahkan.

Berdasarkan klaimnya, kemungkinan ponsel gaming ini didukung oleh prosesor terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 888. Saat ini, spesifikasi lain dari Black Shark 4 masih tersembunyi.

Perusahaan telah mulai merilis teaser Black Shark 4, yang kemungkinan akan diresmikan pada Februari 2021. Ponsel gaming Xiaomi yang terakhir dirilis adalah Black Shark 3S yang debut pada paruh kedua 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya