Sony Hadirkan Lensa Kamera Baru, Harganya Wow

Peluncuran lensa kamera terbaru Sony
Sumber :
  • Sony

VIVA – Sony Indonesia baru saja mengumumkan kehadiran FE 35mm F1.4 GM (SEL35F14GM) ke jajaran lensa G Master. Adanya perangkat ini akan memperluas penawaran lensa untuk sistem Sony E-Mount.

3 Hal yang Perlu Diketahui dari Realme 12 5G

Informasi dari Sony, dikutip Jumat 22 Januari 2021, lensa full frame ini memberi fotografer dan videografer fleksibilitas, memungkinkan pengguna untuk menangkap foto dan video dengan sempurna tanpa kompromi.

Lensa tersebut memiliki dimensi 76 x 96 mm dengan berat hanya 524 gram. Perangkat juga memiliki diameter filter 67mm serta bukaan 11 bilah, menghasilkan bokeh yang halus dan melingkar.

Akhirnya Terkuak, Segini Harga Xiaomi 14 di Indonesia

Perangkat menggunakan dua Motor Linear XD untuk memberikan fokus otomatis yang cepat dan akurat. Lensa memiliki tipe drive-by-wire, sama seperti sejumlah lensa Sony lainnya.

FE 35mm 1.4 GM juga menawarkan kontrol manual dengan cincin apertur dan sakelar de-klik untuk transisi eksposur video yang mulus. Tombol tahan fokus juga dapat dikonfigurasi di kamera.

Desain Ringkas dan Canggih, Begini Penampakan Kamera Digital Terbaru Fujifilm X100VI

Masuk golongan lensa G Master, lensa ini tahan cuaca dan memiliki lapisan elemen fluor yang mampu mengusir air, minyak, dan kontaminan lainnya, juga dirancang tahan debu dan kelembapan.

Sistem Sony E-Mount dirancang dengan mempertimbangkan semua jenis pengambilan gambar, dan SEL35F14GM memiliki sistem optik dan pemfokusan otomatis yang superior.

Untuk menambah kesempurnaannya, m ditambahkan juga Sony Nano AR Coating II untuk menghilangkan flare dan ghosting saat mengambil gambar dengan keadaan minim cahaya. Perangkat sudah mulai tersedia di Tanah Air dengan harga Rp23 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya