Yoonsoo Kim Bukan Orang Baru di Samsung Indonesia

Presiden Samsung Electronics Indonesia, Yoonsoo Kim.
Sumber :
  • Samsung Global Newsroom

VIVA – Samsung Electronics Indonesia mengumumkan Yoonsoo Kim sebagai pimpinan baru perusahaan di Indonesia mulai tahun ini. Melalui keterangan resminya, Minggu, 24 Januari 2021, Samsung mengumumkan Yoonsoo Kim akan menjabat sebagai Presiden Samsung Electronics Indonesia.

Perhatikan 3 Hal Ini untuk Menciptakan Banyak Solusi

Ini merupakan posisi yang sama kedua yang ia pegang di Malaysia periode 2018 hingga 2020. Kim juga pernah berada di Samsung Electronic Indonesia pada 2009 hingga 2012 sebagai pimpinan divisi ponsel, mengantarkan merek tersebut menjadi ponsel Android terpopuler di Indonesia.

Baca: Ada Samsung Galaxy S21 Ultra Versi Sultan, Harganya Bikin Takjub

Layanan Galaxy AI Tidak Selamanya Gratis

"Saya senang bisa kembali ke Indonesia dan kembali berkolaborasi dengan para mitra Samsung. Saya berharap, bersama mitra kami, Samsung menjadi brand yang dicintai di Indonesia melalui inovasi terdepan yang membawa manfaat yang lebih berarti untuk kehidupan masyarakat Indonesia," kata dia.

Yoonsoo Kim memulai karier profesional di raksasa teknologi Korea Selatan sejak 1998, dimulai dari Samsung Eropa. Di Indonesia, Kim akan menghadapi tantangan menghadirkan inovasi mutakhir, kepemimpinannya akan ditandai dengan kehadiran Samsung Galaxy S21 di Indonesia.

Samsung Galaxy A15 Series Tawarkan Sejumlah Keunggulan

"Seri Samsung Galaxy S21 telah diperkenalkan minggu lalu dengan inovasi mutakhir yang akan membuat pengalaman sehari-hari Anda menjadi luar biasa. Kami memastikan semua inovasi produk yang kami kirimkan akan memungkinkan konsumen kami untuk berbuat lebih banyak dalam gaya hidup normal yang baru saat ini," kata Kim.

Sebelumnya, Samsung membawa Galaxy Buds Pro ke hadapan publik. Earbuds ini diklaim menghadirkan suara yang jernih, kualitas panggilan telepon superior, konektivitas semakin cerdas, serta dikemas dalam desain yang modern dan ramping.

Perangkat pintar asal Korea Selatan ini menggunakan woofer 11 milimeter untuk bass yang lebih dalam dan tweeter 6,5 milimeter untuk treble yang lebih renyah dengan distorsi minimal. Samsung Galaxy Buds Pro menampung tiga mikrofon dan Voice Pickup Unit (VPU), untuk memastikan suara dapat didengar sejelas mungkin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya