Banyak Penggemar, Ponsel Sony Xperia Compact Bakal Hadir Lagi

Bocoran Sony Xperia Compact 2021
Sumber :
  • Androidauthority

VIVA – Beberapa komunitas Android telah membuat ponsel andalan berukuran kecil, yang harganya lebih ekonomis dibanding versi premium, sebut saja Apple dan Samsung.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Sony dikabarkan mengikuti langkah tersebut, di mana muncul isu mengenai versi terbaru Xperia Compact yang akan datang pada tahun ini.

Dilansir dari laman Gizmochina, Senin 25 Januari 2021, smartphone Xperia Compact terakhir dirilis pada tahun 2018 dan beberapa penggemar dari seri ini mengharapkan pewarisnya, namun perusahaan asal Jepang tidak juga mengabulkannya hingga tahun lalu.

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

Steve Hemmerstoffer alias OnLeaks, telah memberi kita penampakan pertama Xperia Compact 2021. Ponsel akan datang dengan layar 5,5 inci dan gambar menunjukkan adanya poni tetesan air untuk kamera depan.

Lalu terdapat bezel yang sangat tebal di bagian bawah. Layarnya datar dan tidak disebutkan refresh rate yang diusung. Kemudian memiliki dua kamera belakang yang diatur secara vertikal dengan lampu kilat LED. 

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

Perusahaan tidak menempatkan fitur lainnya di badan belakang ponsel, selain kamera dan logo Sony. Ponsel ini tidak memiliki pemindai sidik jari di dalam layar, melainkan di bagian samping, berbarengan dengan tombol daya.

Selain tombol power, terdapat juga tombol yang akan mengatur volume di sisi kanan, yang dipercaya juga berfungsi untuk Google, mirip dengan Xperia 5 II .

Wadah kartu SIM yang ada di sebelah kiri, terlihat dari desainnya tidak memerlukan pin untuk dibuka. Xperia Compact 2021 diklaim memiliki keunggulan dibandingkan iPhone, ialah terdapat  jack audio di bagian atas. 

Kemudian memiliki port USB-C di bagian bawah, yang diapit oleh speaker dan lubang mikrofon. Ponsel memiliki kamera selfie 8MP dan kamera belakang utama 13MP, serta berdimensi 140 x 68,9 x 8,9 milimeter. Namun belum ada info mengenai harga dan tanggal peluncurannya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya