Lindungi Gadget dengan Asuransi, Enggak Mahal Kok

Smartwatch Samsung.
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Misrohatun

VIVA – Setelah sebelumnya memperkenalkan asuransi perlindungan cracked screen (layar retak) untuk smartphone, GoSure kembali meluncurkan produk asuransi inovatif untuk gawai lainnya.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Pemilik gawai kini bisa melindungi gawai kesayangan dengan asuransi Moveable All Risk, perlindungan khusus gawai yang tersedia di GoSure.

"Sejak awal GoSure dirancang untuk memudahkan akses masyarakat terhadap produk asuransi yang mudah dan terjangkau serta memenuhi berbagai kebutuhan yang unik lewat produk asuransi mikro," kata Managing Director GoPay, Budi Gandasoebrata, melalui keterangannya, Rabu 27 Januari 2021.

Kenali Asuransi Kecelakaan Kerja dan Cara Mengklaimnya

"Dalam menghadirkan produk ini, kami memahami betul pentingnya melindungi gadget yang saat ini telah hampir menjadi kebutuhan primer di masyarakat yang semakin terdigitalisasi sejak pandemi COVID-19," imbuhnya.

Kehadiran produk asuransi terbaru ini melengkapi ragam produk yang telah dihadirkan GoSure sebelumnya, mulai dari asuransi perjalanan, asuransi kendaraan bermotor, asuransi jiwa hingga asuransi perabot rumah tangga. Hal ini melengkapi layanan keuangan digital GoPay, dari Paylater hingga investasi.

Sun Life Gandeng CIMB Niaga Sediakan Asuransi Perencanaan Warisan Bagi Nasabah

“Pembelian seluruh produk asuransi di GoSure cukup menggunakan GoPay dan proses klaim dapat dilakukan dengan mudah lewat aplikasi Gojek. Harapannya, semua lapisan masyarakat dapat dengan mudah mengakses layanan keuangan dalam genggaman,” tambah Budi.

Produk asuransi Moveable All Risk bekerja sama dengan Pasarpolis melindungi gadget dari berbagai jenis risiko, mulai dari pencurian, kerusakan yang tidak disengaja, kerusakan akibat kebakaran, petir, atau ledakan, kerusakan akibat cairan, hingga kerusakan akibat bencana alam.

Pengguna bisa mengasuransikan tablet dan smartwatch-nya dengan jangka waktu perlindungan hingga 12 bulan. Premi yang ditawarkan ada dua yaitu tipe basic senilai Rp25 ribu dan premium senilai Rp50 ribu. Premi cukup dibayarkan sekali di awal dengan GoPay untuk masa perlindungan 12 bulan.

Kemudahan mengakses berbagai layanan asuransi lewat GoSure semakin melengkapi ekosistem layanan keuangan digital yang dihadirkan GoPay, mulai dari layanan PayLater, GoInvestasi, hingga investasi di Bank Jago.

"Kedepannya GoPay akan terus fokus pada perluasan produk dan layanan untuk mempercepat inklusi keuangan," tutur Budi. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya