Bocoran Ponsel Baru Xiaomi yang Segera Hadir di Indonesia

Xiaomi Redmi Note 10
Sumber :
  • Notebookcheck

VIVA – Xiaomi dikabarkan akan membawa Redmi Note 10 ke Tanah Air. Informasi ini dibocorkan oleh seorang pengguna Twitter @stuffliatings. Ia mengunggah sebuah gambar tabel dengan merek Redmi Note 10 dan model M2101K7AG.

Wamen ATR/BPN Serahkan Sertifikasi Tanah Pondok Pesantren Keluarga Amrozi

"Redmi Note 10 menerima sertifikasi Telekomunikasi Indonesia. Peluncuran Asia sudah dekat. #Xiaomi #Redmi # RedmiNote10," tulisnya, dikutip pada Jumat 29 Januari 2021.

Perangkat dengan nomor model M2101K7AG muncul di SDPPI (Sumber Daya dan Perangkat Pos Informatika) dan Sertifikasi TUV Rheinland. Baris pertama menunjukkan perangkat yang terdaftar, ialah 'Xiaomi'. Sedangkan yang selanjutnya dikatakan sebagai 'Redmi'.

Perjalanan Inspiratif Putri Ramadhani, Dari Kuliah ke Karier Model Profesional

Nomor model yang tertangkap di sana diartikan sebagai Redmi Note 10 4G. Perangkat tersebut juga telah memperoleh sertifikasi di India, yang menunjukkan bahwa ponsel pintar tersebut akan mendominasi pasar Asia. 

Selain itu, varian 'Pro' dari Redmi Note 10 dengan nomor model M2101K6G juga telah mengantongi beberapa sertifikasi, termasuk FCC (Federal Communications Commision), menurut situs Gizmochina.

Siap-siap Menyambut Xiaomi 14 di Indonesia

Daftar FCC dari Note 10 menunjukkan ponsel akan menjalankan MIUI 12, mendukung jaringan 4G LTE, dan Wi-Fi dual-band (2.4GHz, 5GHz). Selain itu, perangkat akan hadir dalam warna Grey, White dan Green seperti yang telah bocor sebelumnya.

Varian Pro kemungkinan akan hadir dengan RAM 6 dan 8GB, penyimpanan 64 dan128GB. Bocorannya sensor kamera utama akan memiliki resolusi 108MP HM1, kemungkinan varian reguler akan menampilkan lensa utama yang lebih rendah, 64MP.

Mengingat pendahulunya, Redmi Note 9 memiliki camera quad, kita dapat mengharapkan hal yang sama pada seri Note 10 ini. Detail selengkapnya akan terungkap dalam beberapa hari mendatang karena peluncurannya akan dilakukan pada bulan depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya