Bosan dengan Lipat, Samsung Bikin Ponsel Layar Gulung

Ilustrasi ponsel Samsung layar gulung
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA – Samsung Display mengonfirmasi, bahwa mereka akan merilis ponsel yang layarnya dapat digulung dan digeser, mirip dengan konsep ponsel LG yang ditampilkan selama acara CES (Consumer Electronics Show) 2021.

Rukun Raharja Cetak Laba Bersih US$8 Juta di Kuartal I-2024

Wakil Presiden Senior Samsung Display, Choi Kwon-young mengatakan bahwa layar yang dapat digulung dan digeser ini akan datang pada tahun 2021. Ia bicara setelah merilis laporan keuangan perusahaan asal Korea Selatan ini.

Samsung kemungkinan akan menjadi yang pertama dalam pengadopsian teknologi layar tersebut, meskipun perusahaan tidak mengonfirmasinya secara eksplisit, menurut laman GSM Arena, Sabtu, 30 Januari 2021.

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Sementara itu, tampilan ponsel flip and fold milik perusahaan juga akan mengadopsi teknologi baru, seperti refresh rate dan penghematan baterai agar tetap menjadi yang terdepan di pasar OLED di antara pesaing-pesaingnya.

Sementara itu, perangkat LG yang dapat digulung itu disebut LG Rollable. Perangkat ini akan menggunakan layar OLED fleksibel yang dikembangkan BOE. Sehingga nantinya pengguna dapat memperluas layar tanpa mekanisme lipat.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Juru bicara LG mengonfirmasi bahwa LG Rollable memang akan dijual pada akhir tahun ini. Tidak ada tanggal spesifik yang disebutkan atau detail harga. Jadi kita harus menunggu, apakah LG atau Samsung yang perdana memiliki ponsel layar gulung.

VIP Lounge Bethsaida Hospital Gading Serpong, Tangerang.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Banyak pasien Indonesia yang akhirnya lebih memilih untuk berobat ke rumah sakit luar negeri. Bahkan Jokowi mengungkap, Indonesia kehilangan devisa hingga Rp170 triliun.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024