Punya Duit Rp1.000 Sudah Bisa Internetan 1 Jam

by.U Telkomsel.
Sumber :
  • Dok. Telkomsel

VIVA – Platform layanan seluler prabayar digital milik Telkomsel, by.U, merilis paket internet yang bisa digunakan secara jam-jaman. Paket ini merupakan kuota berbasis kecepatan internet Mbps tanpa batasan kuota gigabyte (GB) dengan dua varian kuota.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Keduanya yaitu untuk kecepatan maksimum 1,5 Mbps dan 1 Mbps dengan harga mulai dari Rp1.000 untuk durasi 1 jam. Vice President by.U, Trio Lumbantoruan menjelaskan, paket ini dirilis agar bisa selalu memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya kalangan milenial atau generasi Z yang menjadi target pasarnya.

Baca: Segini Budget Orang Indonesia untuk Internet Tiap Bulan

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

"Dengan adanya paket baru ini, kami berharap pelanggan tetap beraktivitas secara lancar. Baik itu saat belajar, bekerja maupun berkomunikasi, dengan ditunjang oleh akses internet berkualitas dengan harga yang tetap terjangkau,” ungkapnya, Senin, 1 Februari 2021.

Paket internet berbasis kecepatan Mbps dengan pilihan durasi jam-jaman ini, kata Trio, dapat dinikmati menggunakan jaringan terdepan dan terluas dari Telkomsel.

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Pelanggan bisa mengakses seluruh pilihan kuota data by.U di akun Instagram @byu.id dan di website byu.id/id/package. Trio menambahkan, pada awal tahun ini, by.U berkomitmen untuk selalu mencoba memenuhi beragam kebutuhan generasi Z yang dekat dengan dunia digital di kesehariannya.

Mulai dari segi pendidikan hingga hiburan berupa games, media sosial, dan beragam konten digital di dunia maya. Aplikasi by.U juga diklaim sudah diunduh oleh 4,6 juta pengguna dengan profil pelanggan 70 persen nya adalah segmen generasi Z.

Untuk pembelian kartu SIM perdana by.U bisa dilakukan secara online di aplikasi by.U. Calon pelanggan bisa mengunduh aplikasi by.U secara gratis di Google Play Store atau App Store.

Selanjutnya, calon pelanggan dapat dengan mudah melakukan pembuatan paket dengan menentukan sendiri besaran kuota data dan kuota topping, memih nomor sendiri sesuai keinginan, mendapatkan SIM card dengan memilih titik pengambilan terdekat atau langsung diantar ke lokasi yang diinginkan.

"Untuk menyelesaikan pembayaran bisa melalui ragam metode, seperti transfer bank, e-money hingga bayar secara tunai di Indomaret atau minimarket terdekat," papar Trio.

Setelah mendapatkan kartu SIM by.U, pelanggan bisa langsung melakukan aktivasi dengan sangat mudah dengan memasukkan SIM card by.U ke smartphone dan melakukan registrasi di aplikasi by.U.

Hal ini untuk memastikan smartphone terkoneksi internet dari by.U dan menonaktifkan jaringan wifi ataupun jaringan seluler SIM card kedua (jika ada), mengaktifkan SIM Card lewat aplikasi by.U.

"Pelanggan bisa klik 'Aktifkan SIM Card', dan mengikuti tata cara registrasi dan aktivasi SIM card yang tertera di aplikasi dengan memasukkan NIK dan Nomor KK yang sesuai dengan KTP pengguna dan KK dari keluarga pengguna," jelas Trio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya