Caviar Bikin Ponsel Fitur Mewah dan Berbasis Android

Caviar Origin.
Sumber :
  • Android Community

VIVA – Produsen kasing premium asal Rusia, Caviar, dikenal sebagai perusahaan modifikasi yang kerap menghadirkan smartphone iPhone hingga Samsung Galaxy dengan tambahan emas dan titanium sehingga harganya jauh lebih mahal dari versi asli.

Ada UFO 'Menempel' di iPhone 15 Pro

Namun, baru-baru ini Caviar telah mengumumkan sebuah ponsel bernama Caviar Origin Concept yang hadir sebagai ponsel fitur, seperti dikutip dari situs GSM Arena, Jumat, 5 Februari 2021. Caviar terinspirasi dari pembuat ponsel mewah Vertu yang sudah tidak beroperasi lagi.

Baca: Ada iPhone 12 Versi Sultan, Harga Rp300 Jutaan dan Berlapis Emas

Momen Kocak Luna Maya, Makan Caviar Rp3 Juta Duitnya Kurang

Seperti diketahui, Caviar Origin hadir dengan sistem operasi (OS) Android sehingga pengguna bisa membuka aplikasi dari Android, contohnya WhatsApp. Selain itu, karena Caviar, tentu ponsel ini memiliki aksen-aksen mewah.

Ponsel itu juga diklaim menggunakan layar sentuh meski masih diragukan. Caviar mendesain ulang antarmuka untuk menggunakan tombol fisik seperti perangkat masa lalu. Ada papan tombol telepon standard untuk angka dan input teks yang terlihat dilapisi emas.

Uangnya Kurang, Luna Maya Mau Nyuci Piring saat Makan di Luar Negeri

Lalu, bagian belakang ponsel ini juga hadir dengan sebuah kamera kecil yang terletak di atas logo Caviar emas. Kendati demikian, Caviar belum memutuskan bahan apa yang akan digunakan untuk ponsel tersebut.

Caviar mengaku akan menjual ponsel Caviar Origin ini pada kuartal IV 2021 dan proses penjualannya dilakukan dengan proses lelang dengan harga awal sebesar US$1.000 atau sekitar Rp14 jutaan.

"Ini adalah model klasik dan konservatif bagi mereka yang menyukai model dengan serangkaian fungsi sederhana dan perlindungan data pribadi, namun juga desainnya yang eksklusif dan mewah," demikian pernyataan resmi Caviar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya