Smartwatch Garmin Punya Aplikasi Pelacak Kehamilan

Garmin Lily.
Sumber :
  • DC Rainmaker

VIVA – Erajaya Group bekerja sama dengan Garmin Indonesia menghadirkan Garmin Lily, jam tangan pintar atau smartwatch mungil dan elegan yang tersedia dalam dua model, Classic dan Sport.

Garmin Run 2024 Fasilitasi Peserta Disabilitas

Menurut Direktur Erajaya Group, Djohan Sutanto, Garmin Lily memberikan pilihan bagi wanita Indonesia yang mengidamkan smartwatch modis, mungil, elegan, serta woman friendly technology dengan harga terjangkau.

Baca: Hati-hati Kalau Beli iPhone, Jangan Sampai Nanti Menyesal

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

“Kami bangga dapat bekerja sama dengan Garmin sebagai merek yang terus berkomitmen untuk mengembangkan teknologi dan produk yang mendukung gaya hidup aktif," kata dia, Rabu, 17 Februari 2021.

Soal spesifikasi, Garmin Lily bentuknya kecil dan elegan, dengan casing jam tangan 34 mm. Selain itu, bergaya T-bar lug dan lensa berpola halus, sehingga sangat ideal bagi wanita yang mencari alternatif fashion-forward pada smartwatch yang ada saat ini.

Apple Watch 10 Dibekali Fitur Pengukur Tekanan Darah

Garmin Lily juga dirancang khusus untuk wanita dengan fitur pelacakan siklus menstruasi dan sebagai fitness wearable brand pertama yang memiliki aplikasi pelacakan kehamilan mandiri.

Photo :
  • Wareable

"Dalam peluncuran produk perdana ini, kami juga bekerja sama dengan Tokopedia sebagai mitra eksklusif produk Garmin Official Store dengan penawaran harga khusus mulai dari tanggal 14 sampai 21 Februari 2021," jelasnya.

Harga khusus yang ditawarkan selama periode tersebut adalah Garmin Lily Sport dibanderol Rp2,9 juta dari harga normalnya Rp3,1 juta. Sedangkan Garmin Lily Classic Rp3,6 juta dari sebelumnya Rp3,8 juta. Selain Tokopedia, Garmin Lily juga akan tersedia di Garmin Brand Stores dan Urban Republic.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Garmin Asia, Scoppen Lin, mengaku jika Garmin Lily merupakan smartwatch pertama dengan ciri khas feminin, canggih serta berakar pada mode dengan fitur kesehatan dan kebugaran yang esensial.

"Kami terus berkomitmen untuk menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan wanita, yang dalam hal ini jam tangan pintar kecil yang sedang tren dengan fitur yang khusus dirancang untuk wanita modern," ungkap Lin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya