LinkAja dan Pegadaian Kolaborasi Biar Tetap Kekinian

Kolaborasi LinkAja dan Pegadaian.
Sumber :
  • Dok. LinkAja

VIVA – LinkAja dan Pegadaian mengumumkan kolaborasinya agar tetap kekinian untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan mendongkrak penggunaan aplikasi digital. Melalui kerja sama ini, maka menu Pegadaian akan ada di platform LinkAja.

Penyebab Laba Bersih Amman Mineral Internasional Turun 27 Persen di Q1-2024

"Kami sadar digitalisasi tidak berhenti hanya di pembayaran di mana masyarakat bisa mengakses berbagai layanan keuangan yang kredibel dan mudah. Sinergi berbagai pihak diharapkan dapat bantu perekonomian masyarakat luas," ujar Direktur Marketing LinkAja, Edward Kilian Suwignyo, melalui konferensi pers virtual, Rabu, 24 Februari 2021.

Adapun fitur yang tersedia di sana meliputi Tabungan Emas, Cicilan Mikro, Tebus Gadai, dan Ulang Gadai. Disesuaikan dengan target pasar, fitur Tabungan Emas bisa dibuka minimal dengan nominal Rp10 ribu.

Harga Emas Hari Ini 3 Mei 2024: Global Merosot, Antam Anjlok

"Ke depan akan terus kita kembangkan dan lengkapi beberapa menu. Tidak menutup kemungkinan kita akan bekerja sama. Kalau bisa untuk seluruh layanan," kata Direktur Teknologi Informasi dan Digital Pegadaian, Teguh Wahyono.

Selain itu ada pula terdapat promosi khusus berupa cashback Tabungan Emas Rp10 ribu untuk pembelian tabungan emas minimal Rp100 ribu dengan cashback pembayaran cicilan sebesar Rp5.000.

KTM Mahasiswa hingga KTA Alumni Universitas Udayana Bakal Bisa Buat Transaksi Keuangan

Sebagai informasi, Pegadaian memiliki lebih dari 17 juta nasabah, di mana transaksi tahun lalu sudah lebih dari 30 persen. Tahun ini mereka menargetkan transaksi di atas 30 persen yang dilakukan melalui aplikasi digital.

Sedangkan LinkAja memiliki 65 juta penggua, yang mana mayoritas berasal dari kalangan menengah ke bawah atau usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang membutuhkan akses ke layanan keuangan.

Pelantikan PPIH Embarkasi/Debarkasi Surabaya di Asrama Haji Sukolilo pada Jumat, 3 Mei 2024.

Kemenkumham Jatim Terapkan One Stop Service untuk Calon Jemaah Haji 2024, Apa Itu?

Saat ini Indonesia mendapatkan kuota jemaah haji terbanyak sepanjang sejarah.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024