Gamer Indonesia Dapat Kejutan Awal Tahun

Lost Saga Origin.
Sumber :
  • Gravity Game Link

VIVA – Gravity Game Link kembali memberikan kejutan untuk para pemain atau gamer di Indonesia dengan meluncurkan game terbaru yang berjudul Lost Saga Origin pada tahun ini.

Ragnarok Stars Resmi Berakhir, Tim dari Indonesia Raih Ini

Sesuai namanya, Lost Saga Origin merupakan versi original atau serupa dengan game Lost Saga yang diluncurkan di Tanah Air 10 tahun silam.

Baca: Pakai Platform Ini Main Game Berat Tidak Lagi Susah

Indonesia Jadi Tuan Rumah Turnamen eSports Internasional

"Kami melihat antusiasme gamer Indonesia akan game Lost Saga masih sangat tinggi. Dengan kehadiran Lost Saga Origin, kami yakin Gravity Game Link akan mampu memberikan keseruan bermain dan pengalaman bernostalgia," ungkap Presiden Gravity Game Link, Harry Choi, Kamis, 25 Februari 2021.

Lost Saga Origin adalah game online berbasis 3D Action Casual Fighting, di mana para pemainnya akan saling adu jotos satu sama lain di sebuah arena dengan menggunakan berbagai macam Hero berkemampuan unik.

14 Gamer Akan Diadu di Arena Khusus

Sebelumnya, Gravity Game Link juga telah merilis game Lost Saga Remastered pada November 2020. Hanya saja, bila dibandingkan dengan Lost Saga Remastered, pada game Lost Saga Origin ini gamer akan dimanjakan dengan konten dan berbagai macam fitur seperti versi aslinya, di antaranya ratusan Hero, puluhan mode permainan, serta gameplay yang telah sangat dikenal oleh para pecinta Lost Saga di Indonesia.

Bukan hanya itu, Lost Saga Origin juga akan mendapatkan konten update paling terbaru yang sesuai dengan versi dari Lost Saga dari negara asalnya, yaitu Korea Selatan.

“Lost Saga Origin merupakan game Lost Saga dengan versi yang sama seperti yang pernah dirilis di Indonesia sejak tahun 2011 tapi dengan beberapa konten terbaru yang menyesuaikan dengan konten update dari Lost Saga di Korea Selatan,” jelas Choi.

Asal tahu saja, saat ini Gravity Game Link telah membuka masa pra-registrasi Lost Saga Origin mulai dari 22 Februari hingga 15 Maret 2021.

Guna memeriahkan masa pre-registrasi, Gravity Game Link menghadirkan serangkaian even dengan berbagai macam hadiah menarik, di mana hadiah utamanya berupa 1 unit mobil Honda Brio E-CVT.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya