Realme Punya Kejutan Malam Ini, Jangan Sampai Kelewatan

Realme Narzo 30A.
Sumber :
  • Twitter Realme Indonesia

VIVA – Realme Narzo 30A akan tampil perdana ke publik Indonesia ada Rabu malam ini, 3 Maret 2021. Mengambil konsep dunia gaming 8bit, peluncuran bisa disaksikan di saluran YouTube Realme Indonesia pukul 18.00 WIB.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Ponsel pintar atau smartphone gaming pemula atau entry-level yang diklaim paling powerful di segmennya ini akan mengusung MediaTek Helio G85, yang merupakan prosesor gaming terbaik di kelasnya. Selain itu Realme Narzo 30A memiliki layar IPS LCD 6,5 inchi.

Baca: Realme Siapkan Ponsel Gaming Baru di Indonesia

3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Selanjutnya, ponsel ini juga dilengkapi dengan 6.000mAh Mega Batter+18W Quick Charge serta mengemas desain Diagonal Stripe Design untuk menciptakan ruang visual yang terkesan bergelombang dan dinamis.

Realme Narzo 30A juga disempurnakan dengan kamera belakang ganda 13MP dan 2MP serta kamera selfie 8MP. Saat diluncurkan perangkat dibanderol 100 euro atau Rp1,7 juta.

Realme, Redmi dan Xiaomi akan Memakai Snapdragon 8s Gen 3

Raksasa teknologi asal China ini juga mengemas desain dan skema warna baru untuk kotak kemasan Realme Narzo 30A, memperkuat karakter Narzo yang energik, berani, dan cerdas.

Di dalam box penjualan, pengguna akan mendapat unit smartphone, adapter 18W Quick Charge, kabel USB type-C, buku panduan cepat, kartu garansi, dan pelindung layar yang sudah terpasang.

Bukan hanya itu saja. Realme juga akan menggelar Fight for Narzo #PowerUpTheGame MLBB Tournament dengan hadiah utamanya Realme Narzo 30A. Pendaftaran untuk turnamen telah dibuka sejak 1 Maret hingga 5 Maret 2021 tanpa dipungut biaya.

Peserta yang lolos babak penyisihan pada 6 Maret akan melaju ke babak final keesokan harinya. Delapan pemain terbaik atau MVP terpilih akan bertanding dengan para pemain legendaris Mobile Legends: Bang Bang, yaitu Eko ‘Oura’ Julianto dan Yurino ‘Donkey’ Putra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya