Xiaomi Mi 11 Lite Sudah Beredar Luas

Xiaomi Mi 11 Lite.
Sumber :
  • https://twitter.com/rquandt

VIVA – Sebuah tweet yang baru-baru ini dibocorkan Roland Quandt melalui akun Twitternya, @rquandt, mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi 11 Lite sudah bisa dibeli di outlet pengecer di Italia. Tidak hanya daftar pengecer online, terdapat juga video unboxing Xiaomi Mi 11 Lite untuk membeberkan tampilan serta harganya.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Mengutip situs Gizmochina, Selasa, 23 Maret 2021, salah satu pengecer, Technosell, bahkan telah memposting Xiaomi Mi 11 Lite versi RAM 6GB/ROM 128GB dengan label harga 320 euro atau Rp5,4 juta. Mereka juga mengunggah sebuah video unboxing dari handset tersebut di YouTube dari situs pengecer yang sama.

Berdasarkan konten tersebut bisa dilihat bahwa Xiaomi Mi 11 Lite memiliki punch-hole atau layar berlubang, pemindai sidik jari di sisi samping, dan pulau persegi yang berisi tiga kamera di bagian belakang.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Perangkat itu memiliki OLED DotDisplay dengan refresh rate 90 Hz, desain featherweight, mengemas prosesor Snapdragon 732G, dan sistem tiga kamera 64 MP. Xiaomi Mi 11 Lite juga punya layar AMOLED 6,55 inchi yang menawarkan resolusi Full HD Plus 1.080x2.400 piksel serta baterai 4.250mAh yang mendukung pengisian cepat 33W.

Sayangnya, tidak ada informasi lainnya yang tersedia tentang kamera depan. Tapi pengaturan kamera belakang memiliki lensa primer 64 MP, lensa super wide 8 MP, dan kamera makro telefoto 5 MP. Xiaomi Mi 11 Lite berjalan pada OS Android 11 berbasis MIUI 12.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Fitur lainnya yang tersemat di Xiaomi Mi 11 Lite adalah near field communication (NFC), Bluetooth 5.2, dan dukungan dual SIM. Ponsel kelas menengah ini tidak memiliki slot kartu microSD. Xiaomi Mi 11 Lite diharapkan tiba dalam varian, yaitu RAM 6GB dengan ROM 64GB dan 128GB dengan variasi warna hitam, biru, serta merah muda.

Rizky Nazar

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kabar dugaan perselingkuhan Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani menghebohkan publik hingga menjadi trending topik di media sosial. Bagaimana tidak, banyak netizen geram.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024