Datang ke Outlet Ini Bisa Cetak Pelindung Gadget

Oase.
Sumber :
  • OASE

VIVA – Setelah merilis tablet seharga Rp1 jutaan, perusahaan teknologi Oase Teknologi Asia akhirnya meresmikan outlet pertamanya di ITC Roxy Mas, Jakarta Barat. Toko ini akan membuat konsumen bisa memenuhi kebutuhan produk gadget dengan harga terjangkau dan teknologi terkini.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

"Kini Oase tidak hanya hadir di e-commerce, namun juga memberikan peluang untuk konsumen dapat melihat langsung berbagai macam produk kami untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia,” ujar Chief Executive Officer Oase, Jim Zhang, Selasa, 23 Maret 2021.

Baca: Kenalan dengan 2 Ponsel Baru Realme yang Tahan Banting

Viral Penumpang 'Nebeng' Listrik Buat Catok Rambut hingga Masak Nasi di Kereta, KAI Buka Suara

Adanya fasilitas ini membuat konsumen bisa menjajal produk sebelum membeli, karena sebelumnya mereka hanya berjualan secara online. Dengan adanya outlet, maka konsumen bisa menemukan jam tangan pintar (smartwatch), audio bluetooth speaker, power bank, dan earphone.

Tersedia juga berbagai produk rumah pintar seperti timbangan pintar, lampu speaker, alat pembasmi nyamuk, UV Sterilizer yang disertai live demo unit, sehingga konsumen dapat merasakan pengalaman dari produk secara langsung.

Didikan Keras Sang Ayah, Cristiano Ronaldo Jr Dilarang Punya Ponsel Sendiri

Bukan itu saja. Outlet Oase juga menyediakan ruang untuk konsumen memasang anti gores atau film protector untuk berbagai merek dan model. Mereka menggunakan produk Mesin Plotter Oase HM47, yang bisa mencetak pelindung gadget dengan berbagai desain untuk smarphone, camera, case TWS, hingga tablet.

Zhang mengklaim bahwa mesin plotternya memiliki kelebihan seperti mengurangi penyimpanan case yang terlalu banyak. Teknologi baru ini dilengkapi pemotongan pelindung dan sticker sesuai keinginan untuk meningkatkan keuntungan karena kinerja penjualan meningkat dengan investasi rendah serta mengurangi biaya tidak penting lainnya.

"Kami ingin menunjukkan komitmen terhadap perkembangan teknologi yang semakin pesat dengan menghadirkan outlet. Kami juga berencana untuk terus mengembangkan outlet ke lebih banyak lokasi. Baik di Jakarta maupun kota besar lainnya," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya