Netizen Ngeluh Instagram Tumbang

Instagram.
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Media sosial Instagram dilaporkan oleh beberapa netizen atau pengguna tengah tumbang atau down. Terpantau oleh VIVA Tekno pada pukul 22.05 WIB dari situs Down Detector pada Selasa malam, 30 Maret 2021, sebanyak 14 persen laporan yang masuk bermasalah saat log-in.

Inspirasi Membantu Sesama

Menurut laporan Down Detector, salah satu platform milik Facebook itu mengalami keluhan sebanyak 3.531. Sedangkan, sebesar 68 persen pelapor bermasalah di News Feed dan website sebanyak 16 persen.

"Ada yang tau ga ini kenapa??? Dri tadi ga bisa di buka instagram nya," tulis akun jaeedin_ di media sosial Twitter.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

"Apakah Instagram kalian mengalami problem?," tweet akun @ollasela yang menyertakan video lima detik, memperlihatkan notifikasi Instagram terus berhenti.

Beberapa hari yang lalu, Facebook, Instagram, dan WhatsApp kompak tumbang hingga menjadi trending topic di Twitter pada Jumat sore, 19 Maret 2021 waktu Inggris.

HUT Ke-61, Taspen Tegaskan Komitmen Genjot Kesejahteraan Masyarakat

Karena, ketiga aplikasi menjadi lebih saling terkait pemadaman tersebut menjadi lebih besar akibat ada masalah di salah satu platform biasanya menyebabkan WhatsApp, Instagram dan Facebook Messenger tumbang.

Kecelakaan antara mobil pikap dan motor

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Baru-baru ini terjadi kecelakaan yang melibatkan satu pengendara motor dan satu mobil pikap. Peristiwa ini berhasil terekam dalam sebuah kamera CCTV di Demak.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024