Ponsel 5G Baru Segera Hadir di Indonesia

Ponsel Vivo.
Sumber :
  • The Mobile Indian

VIVA – Pabrikan ponsel asal China, Vivo dikabarkan segera mendatangkan V21 5G ke Tanah Air. Perangkat tersebut telah terlihat di situs web sertifikasi Postel Indonesia. Menurut daftar tersebut, ponsel ini akan menyandang nomor model V2050.

3 Hal yang Perlu Diketahui dari Realme 12 5G

Berdasarkan laporan sebelumnya, Vivo V21 series terdiri dari tiga perangkat, yakni Vivo V21, Vivo V21 Pro, dan Vivo V21 SE. Namun seperti halnya sertifikasi, situs tersebut tidak mengungkapkan apa pun tentang ponsel yang akan datang ini. 

Hingga saat ini belum diketahui fitur apa saja yang tersemat di perangkat. Tapi diharapkan Vivo V21 Pro 5G menjadi pengganti Vivo S9 karena Vivo V20 Pro 5G adalah Vivo S7 yang rebadged, dikutip dari situs Gizmochina, Minggu 11 April 2021.

Akhirnya Terkuak, Segini Harga Xiaomi 14 di Indonesia

Dari sertifikasi Postel Indonesia, Vivo V21 akan menjadi perangkat 5G, tidak seperti pendahulunya, Vivo V20. Oleh karena itu, seri ini bisa menjadi Vivo S9e yang lebih murah, yang diluncurkan bersamaan dengan Vivo S9 di negara asalnya. 

Vivo V20 menggunakan chipset Snapdragon seri 7. Jadi kemungkinan Vivo V21 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 765G atau 780G. 
Pengaturan kamera juga akan ditingkatkan dibandingkan dengan pendahulunya, yang dikirimkan dengan sistem tiga kamera belakang, terdiri dari lensa utama 64 MP, ultrawide 8 MP dan sensor kedalaman 2 MP serta kamera selfie 44 MP.

Siap-siap Menyambut Xiaomi 14 di Indonesia

Kemungkinan berikutnya, yang akan datang ke Indonesia akan terdiri dari dua varian, V21 dan V21 SE. Harga pendahulunya di Indonesia dibanderol Rp5 jutaan, sedangkan versi V20 SE lebih ekonomis, Rp4 jutaan. 

Wakil Menteri ATR/BPN, Raja Juli Antoni

Wamen ATR/BPN Serahkan Sertifikasi Tanah Pondok Pesantren Keluarga Amrozi

Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Raja Juli Antoni menyerahkan sertipikat tanah Pondok Pesantren Al Islami Al Hasyimi yang dikelol

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024