Smartwatch Ini Punya Bejibun Fitur Kesehatan

Smartwatch Horizon W1.
Sumber :
  • Dok. Oase

VIVA – Pabrikan asal China, Oase, akan merilis gadget berupa jam tangan pintar atau smartwatch generasi terbaru pada akhir bulan ini bernama Horizon W1. Generasi sebelumnya meluncur pada Agustus tahun lalu. Nah, untuk versi terbarunya ini diklaim memiliki fitur berlimpah soal kesehatan. Salah satunya bisa mendeteksi suhu tubuh pengguna.

Haylou RS5 Smartwatch Hadir dengan Display AMOLED 2.01"

Public Relations Oase, Anthoni Roderick mengatakan, perangkat sandang ini dilengkapi dengan notifikasi kesehatan yang lebih detail, terintegrasi dengan smartphone melalui aplikasi, desain lebih bagus, serta dapat memonitor segala kebutuhan pengguna.

Baca: Casio Rilis Smartwatch, Harganya Setara Ponsel Xiaomi Mi 11

Smartwatch Ini Bukan Sekadar Perhiasan bagi Wanita

Pada bagian bodinya juga dibuat lebih tipis dan dilengkapi 2 tombol. Horizon W1 juga dapat mendeteksi kegiatan sepanjang hari seperti detak jantung, jumlah langkah hingga jarak tempuh.

Jam tangan pintar ini juga bisa mendeteksi kadar oksigen dalam darah, melacak tekanan darah hingga data kualitas tidur. Terdapat juga fitur Fitness Tracking yang lebih lengkap daripada jam tangan pintar generasi sebelumnya.

Aksesoris Ini Unik, Dijuluki 'Smart Jewelry'

“Karena pandemi COVID-19 belum usai maka kami ingin memberikan solusi yang akan membantu konsumen memantau suhu tubuh secara langsung dan mudah. Smartwatch Horizon W1 ini lebih mumpuni, stylish, sporty, dan trendy. Harganya pun lebih murah dibandingkan pendahulunya. Nanti akan diberitahu,” ungkap Anthoni, Selasa, 13 April 2021.

Sebagai informasi, Oase berdiri pada 2017 dan bergerak dalam bidang produksi aksesoris smartphone hingga produk Internet of Things (IoT). Hingga kini, Oase memiliki 10 juta pengguna di Indonesia dan telah memasarkan jutaan produk seperti powerbank, true wireless stereo, bluetooth earphone, bluetooth speaker sampai cable charger.

Apple Watch 10.

Apple Watch 10 Dibekali Fitur Pengukur Tekanan Darah

Apple dikabarkan sedang merancang jam tangan pintar atau smartwatch Apple Watch generasi terbaru supaya bisa mengukur tekanan darah pengguna.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024