Jangan Panik Ponsel Rusak Jelang Lebaran, Ada Servis Gratis 3 Bulan

Ilustrasi ponsel pintar.
Sumber :

VIVA – Menjelang Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Erajaya bekerja sama dengan Bolttech memberikan bonus layanan perbaikan kerusakan dari TecProtec secara gratis selama 3 bulan untuk setiap pembelian smartphone atau ponsel pintar di jaringan outlet Erajaya Group.

One Way Tol Kalikangkung-Cipali Dihentikan, Contraflow KM 72 hingga KM 47 Masih Dilakukan

Penawaran ini berlaku secara nasional di outlet Erafone, Urban Republic, Mi Store, Vivo Store, Huawei Store, dan gerai operator seluer seperti Galeri Indosat, XL Center and GraPARI Telkomsel mulai 9 April hingga 31 Mei 2021.

"Momentum Lebaran Idul Fitri membawa semangat berkumpul dengan keluarga terdekat. Dalam situasi pandemi COVID-19 yang belum berakhir dan diberlakukannya larangan mudik, maka kebersamaan dan silaturahmi dengan keluarga tetap dapat dilakukan secara online menggunakan gawai (gadget). Untuk itu, TecProtec hadir dengan layanan perbaikan kerusakan smartphone yang baru dibeli secara gratis hingga 3 bulan," kata Wakil Direktur Utama Erajaya Group, Hasan Aula, Sabtu, 8 Mei 2021.

IHSG Anjlok 2,4 Persen di Pembukaan Perdagangan Pasca-Libur Lebaran

TecProtec yang diberikan dalam program promosi ini adalah tipe proClassic, yaitu layanan perbaikan kerusakan ponsel yang harga maksimalnya Rp750 ribu akibat kerusakan yang tidak disengaja, masuknya cairan ke dalam perangkat, dan kerusakan mekanis.

Sebagai tambahan, khusus untuk pembelian di gerai iBox, layanan perbaikan kerusakan ini juga memberikan pilihan kepada pelanggan untuk memperpanjang masa periode layanan TecProtec hingga 27 bulan, di mana konsumen bisa memilih untuk perpanjangan garansi pabrik (extended warranty) atau perbaikan kerusakan karena ketidaksengajaan atau cacat terkena air.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

"Program promosi ini diharapkan dapat memberikan peace of mind kepada pelanggan setia Erajaya Group dalam penggunaan smartphone di kesehariannya tanpa mengkhawatirkan biaya perbaikan atau mencari tempat perbaikan," ungkap Hasan.

Sorot jakarta macet

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Jakarta Dikepung Macet Lagi

Hari pertama kerja pasca libur Lebaran, beberapa ruas jalan di Ibu Kota Jakarta kembali macet seperti biasanya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024