Oppo Makin Gencar Jualan di Online

Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.
Sumber :
  • Viva.co.id/Novina Putri

VIVA – Berangkat dari data We Are Social, Indonesia merupakan negara yang menempati posisi keempat dengan pengguna internet terbesar di dunia yang pangsa pasarnya mencapai 73 persen di tahun lalu, dan semakin meningkat setiap tahunnya.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penelitian ini juga menemukan data bahwa rata-rata masyarakat Indonesia menghabiskan waktunya selama 4,3 jam per hari untuk menggunakan ponsel pintar. Dari data tersebut raksasa teknologi China, Oppo, ingin memperkuat pemasaran produknya secara online.

Untuk itu mereka baru saja meresmikan toko online Oppo untuk konsumen di Tanah Air. Kehadiran toko daring ini merupakan bentuk komitmen Oppo dalam mempermudah konsumen berbelanja produk yang diinginkan secara cepat, tepat, dan bergaransi.

Petugas Damkar Sebut Korban Tewas Terpanggang Akibat Kebakaran Toko Frame Mampang

“Oppo Store merupakan toko online resmi yang dihadirkan untuk memasarkan produk-produk Oppo, serta berbagai pilihan aksesoris dan perangkat cerdas dari merek ternama lainnya yang telah terseleksi kualitasnya dan direkomendasikan kepada pengguna," kata Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, Rabu, 2 Juni 2021.

Mengusung tagline The Smarter Way to Shop, toko online ini dapat diakses melalui aplikasi yang bisa diunduh via Google Play Store atau langsung dari laman situs https://www.oppo.com/id/store.

Janji Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel: Tanggal 20 Mau Pulang, Malah Pulang Selamanya

Aryo juga mengaku bahwa ponsel pintar atau smartphone menjadi salah satu produk yang paling dicari konsumen selama pandemi COVID-19 untuk mendukung kebutuhan kerja dan sekolah yang semuanya dilakukan dari rumah. "Sebanyak 10 persen dari hasil penjualan produk Oppo tahun 2020 berasal dari e-commerce," jelas dia.

Oppo juga menyediakan layanan trade-in service untuk produknya serta gratis ongkos kirim untuk pesanan di atas Rp500 ribu. Selanjutnya, lanjut Aryo, Oppo akan menyediakan perpanjangan garansi untuk produk-produk yang dibeli lewat Oppo Store.

Bukan itu saja. Oppo Store juga menjual beragam model aksesoris dan Oppo Watch, OPPO Band serta Enco Series. Tersedia pula perangkat-perangkat non Oppo dari merek ternama seperti Oase, Olike, Anker, Baseus, Joyseus, dan Uneed.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya