Peringatan Keras untuk Para Maling

Ezviz C3W Pro.
Sumber :
  • Ezviz

VIVA – Situasi pandemi COVID-19 yang masih belum pernah berakhir membuat masyarakat harus tetap waspada dalam menjaga rumah dari maling. Salah satu cara yang bisa dilakukan memasang CCTV atau kamera pintar.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Dari sekian banyak merek atau brand yang ada di Indonesia, Ezviz cukup konsisten dalam merilis kamera pintar. Ezviz C3W Pro misalnya yang hadir dengan beragam keunggulan. Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk, kita simak ulasannya, Jumat, 4 Juni 2021:

Baca: Indosat Sedang Cari Peluang Cuan

Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Menteng Dibobol Maling

Ezviz C3W Pro memiliki desain yang minimalis namun masih menyiratkan kesan elegan. Dengan cangkang yang didominasi warna putih dengan garis merah yang melingkar membuat kamera ini cocok untuk dipasang di berbagai sudut rumah.

Selain itu, kamera pintar ini punya dudukan untuk memudahkan pengguna untuk memasangnya di dinding atau plafon. Engselnya juga terbilang ringan sehingga dapat diatur untuk mengawasi berbagai sudut rumah.

Terkuak! Pelaku Berondong Tembakan ke Mako Polda Lampung ternyata Sindikat Maling Mobil

Salah satu fitur unggulan dari Ezviz C3W Pro adalah mode malam yang menawan. Dengan color night vision, mode penglihatan malam berwarna telah ditingkatkan, dilengkapi dengan algoritma kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang menyediakan fitur deteksi manusia dan peringatan yang lebih akurat bahkan dalam kegelapan.

Untuk mendukung mode malam, Ezviz C3W Pro memiliki dua lampu sorot dan empat lensa optik profesional yang terpasang. Dengan begitu, pengguna bisa mudah mengidentifikasi detail yang diinginkan.

Lalu, Ezviz C3W Pro sudah diperkuat AI-powered person detection. Melalui fitur ini, algoritma AI yang telah terintegrasi dapat mendeteksi gerakan objek berbentuk manusia secara langsung. Misalnya, saat ada orang yang memasuki area deteksi khusus, maka peringatan akan langsung berbunyi.

Lebih lanjut, Ezviz C3W Pro mampu berkomunikasi secara dua arah (two-way talk) berkat mic yang sudah ditingkatkan secara lebih cerdas. Fitur ini tentu akan bermanfaat jika ada kurir yang sedang mengantar paket ke rumah.

Fitur unik lainnya adalah sistem pertahanan aktif. Fitur ini memungkinkan lampu sorot dan suara aktif dari kamera pintar tersebut. Hal ini tentunya akan memberikan lapisan keamanan di luar rumah.

Tidak lupa juga bahwa Ezviz C3W Pro memiliki sertifikasi perlindungan IP67 yang membuat perangkat ini tahan debu dan air, sehingga cocok untuk ditempatkan di luar rumah karena tahan cipratan air hujan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya