iPhone Mana Aja yang Kebagian iOS 15

Logo Apple.
Sumber :
  • Ubergizmo

VIVA – Pada Konferensi Pengembang Seluruh Dunia atau Worldwide Developers Conference (WWDC) Apple secara resmi mengenalkan iOS 15 ke publik.

Apple to Allow Repair iPhone with Used Parts

Pembaruan terbaru untuk sistem operasi (OS) iPhone ini mencakup kemampuan FaceTime dan iMessage baru, aplikasi Weather yang didesain ulang, hingga alat pencarian Spotlight yang lebih cerdas.

Meskipun versi final iOS 15 tidak akan tersedia hingga musim gugur ini, tapi pengguna mungkin bertanya-tanya apakah perlu meningkatkan ke iPhone versi baru untuk dapat menggunakannya.

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Apple tidak mengumumkan kompatibilitas perangkat tertentu selama WWDC, namun dalam keterangan pers yang dikutip dari laman Mashable, Selasa, 8 Juni 2021, berikut adalah daftar iPhone yang akan kompatibel dengan iOS 15:

iPhone 6S, iPhone 6S Plus
iPhone SE (2016)
iPhone 7, iPhone 7 Plus
iPhone 8, iPhone 8 Plus
iPhone X, iPhone XR, iPhone XS, iPhone XS Max
iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max
iPhone SE (2020)
iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Barisan terakhir tentu saja keluarga iPhone 13, setelah jajaran produk ini diumumkan pada akhir tahun 2021. Pratinjau pengembang iOS 15 tersedia untuk anggota Apple Developer Program di developer.apple.com dan beta publik akan tersedia untuk pengguna iOS bulan depan di beta.apple.com.

Perangkat lunak baru ini akan tersedia di musim gugur sebagai pembaruan perangkat lunak gratis untuk iPhone 6s dan model yang lebih baru lagi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi apple.com/ios/ios-15-preview.

Fitur dapat berubah, beberapa mungkin tidak tersedia di semua bahasa. Perlu dicatat bahwa beberapa fitur seperti audio spasial dan mode Potret di FaceTime hanya kompatibel dengan iPhone yang memiliki chipset atau prosesor A12 Bionic atau yang lebih baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya