Harga ROG Phone 5 Ultimate Wow Banget

Asus ROG Phone 5.
Sumber :
  • Asus

VIVA – Seri Asus ROG Phone 5 resmi diboyong ke Indonesia. Seri ini terdiri dari ROG Phone 5 dan ROG Phone 5 Ultimate, yang diklaim sebagai reinkarnasi terbaru dan terkuat dari smartphone gaming tercanggih di dunia, sehingga memberikan pengalaman bermain game terbaik.

Asus Mini PC NUC 14 Pro, Konsumsi Daya Rendah tapi Respons Cepat

Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin mengatakan, seri ROG Phone 5 hadir dengan peningkatan di berbagai aspek untuk memberikan para gamer pengalaman bermain game terbaik dan tidak terlupakan. "Hanya Asus yang paling memahami kebutuhan para gamer untuk jadi yang terbaik dan pemenang," ujarnya, Selasa, 15 Juni 2021.

Seri ROG Phone 5 didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 888 5G yang membawa fitur-fitur premium Qualcomm Snapdragon Elite Gaming. Chipset ini mengemas inovasi terdepan di industri smartphone untuk layanan 5G, kecerdasan buatan atau AI, fotografi, dan gaming.

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Seri ini juga membawa AMOLED HDR10 Plus 144 Hz/1 ms dengan touch sampling rate 300 Hz dan latensi sentuh 24,3 ms. Di dalamnya juga tertanam baterai monster 6.000mAh yang dilengkapi adaptor HyperCharge 65 Watt.

Khusus ROG Phone 5 Ultimate, Asus menyematkan ROG Vision yang merupakan layar matriks belakang yang menampilkan animasi sesuai respons terhadap berbagai sistem dan aktifitas yang terjadi di dalam game.

Perhatian Tertuju ke 2 Laptop Gaming Asus ROG

Pada ROG Phone 5 Ultimate juga tertanam Qualcomm Game Quick Touch yang muncul secara perdana yang akan membuat gamer mengalami peningkatan respons sentuh hingga 20 persen dan latensi yang lebih rendah.

Dengan peningkatan kinerja GPU hingga 35 persen dan 25 persen kinerja CPU, game seluler sekelas 3D dijanjikan akan berjalan mulus dan lancar. ROG Phone 5 Ultimate memiliki fitur sensor sentuh belakang tersembunyi, menyediakan fungsi pemicu L2/R2, seperti pengontrol konsol game.

Alat ini juga bekerja sama dengan sensor ultrasonik, tombol AeroActive Cooler 5 dan kontrol gerak. Pada sistem audio terdapat GameFX yang menggabungkan pengeras suara ganda tujuh magnet simetris untuk efek suara stereo yang seimbang. ROG Phone 5 sudah mulai tersedia di pasaran, sedangkan ROG Phone 5 Ultimate pada Agustus mendatang.

Soal harga, ROG Phone 5 RAM 8GB/128GB dibanderol Rp10 juta, ROG Phone 5 RAM 12GB/256GB senilai Rp15 juta, serta ROG Phone 5 Ultimate RAM 18GB/512GB sebesar Rp19 juta, termasuk mendapatkan ROG Ultimate Fan Gift Collection dan AeroActive Cooler 5.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya