iPhone 13 Ditanam Batu Meteorit, Harganya Bikin Sakit Perut

iPhone 13 yang ditanam batu meteorit.
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA – Perusahaan modifikasi smartphone mewah Caviar akan membuat produk yang bertemakan kosmik dan datang dari masa depan. Caviar akan menggunakan iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max untuk proyek selanjutnya ini, bahkan menggunakan batu meteorit.

Geger Meteorit Seharga Milyaran Jadi Pengganjal Pintu, Kok Bisa?

Purwarupa yang ditampilkan ini dinamakan Parade of the Planets dan dilapisi dengan titanium yang menghitam, bahan yang digunakan dalam industri luar angkasa. Versi Emas juga menampilkan elemen dekoratif dengan pelapisan emas ganda atau 999 emas setebal 7 mikron.

Versi emas harganya mulai dari US$14.290 atau Rp206 juta. Sementara model Titanium sedikit lebih terjangkau dengan harga US$12.750 atau Rp184 juta, seperti dilansir dari situs GSM Arena, Jumat, 25 Juni 2021.

Manusia Bisa Hidup di Planet Selain Bumi karena AI

Desain belakang untuk ponsel ini disesuaikan namanya dengan representasi enam planet dari Merkurius hingga Saturnus, bersama beberapa satelit seperti Bulan dan Phobos serta Deimos dari Mars.

Kedua desain memiliki kepingan enam meteorit yang tertanam di belakang, satu dari Bulan, satu dari Mars, ditambah dua keping dari Meteorit Tsarev dan Meteorit Chelyabinsk.

Daftar Terbaru Harga iPhone di Indonesia, Mana Termurah

Keduanya juga memiliki jam tangan mekanik di bagian belakang dengan gerakan tourbillon dengan 19 batu CVR ELT3350A. Hadir juga jam pasir dengan 'pasir' keperakan. Ada dua desain lainnya selain yang sudah disebutkan di atas. Pertama adalah titanium yang dihitamkan, tetapi dengan dekorasi emas.

Model sultan ini dijuluki Starfall, yang harganya mulai dari US$6.950 atau Rp100 juta. Satu yang tersisa disebut Moon and Sun, yang harganya US$7.030 atau Rp101 juta. Caviar hanya membuat 99 unit dari setiap versi. Model-model ini kemungkinan akan rilis setelah iPhone 13 resmi diumumkan Apple pada akhir 2021.

Temuan Harta Karun yang Terbuat dari Meteor

Geger Temuan Harta Karun yang Terbuat dari Meteor, Begini Penampakannya

Seorang ahli arkeologi menyelidiki lebih dalam sejarah, kadang-kadang menemukan lebih dari sekadar artefak kuno atau harta karun yang terbuat dari bahan yang unik

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024