Heboh Huawei P50 akan Tampil Glowing

Huawei P50.
Sumber :
  • GSMArena.com

VIVA – Ponsel China Huawei P50 diperkirakan akan meluncurkan akhir Juli tahun ini. Menurut kabar debut perdananya dilakukan di negaranya sendiri.

Kunci Rahasia Huawei P50 Pro Terkuak

Bocoran terbaru adalah ponsel kelas premium ini akan diberikan lapisan warna unik, yaitu pink, dalam palet warna dari Huawei P50 yang mana berkilau (glowing) seperti kilap.

Huawei P50 akan terdiri dari beberapa perangkat yang menampilkan banyak kamera. Sorotan utama adalah lensa besar di bagian belakang. Rumah kamera bulat besar itu akan mengakomodasi beberapa sensor di dalamnya.

Huawei P50 Diumumkan, Cek Spesifikasi dan Harganya

Photo :
  • Huawei Central
Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Perangkat mahal tersebut memiliki merek Huawei di kiri bagian bawah dan merek Leica di bawah pulau kamera besar. Pencitraan merek Leica menunjukkan kemitraan merek Jerman dengan Huawei, seperti dikutip dari situs Gizchina, Jumat, 2 Juli 2021.

Saat ini Leica telah menciptakan pasar untuk audiens Jepang dengan Leitz Phone 1. Pasar China tampaknya tetap mendapatkan hasil inovasi antara Huawei-Leica. Tapi perlu dicatat bahwa ini bisa menjadi kemitraan terakhir untuk kedua merek.

Huawei P50 juga memiliki tiga sensor di tonjolan kamera atas dan kamera periskop dengan lampu kilat LED khusus di tonjolan kamera bawah. Huawei P50 juga memiliki flash LED berukuran biasa, kemungkinan untuk tiga sensor lainnya.

Selain itu, Huawei P50 diperkirakan akan ditenagai oleh chipset Kirin 9000 berbasis 5nm untuk pasar dalam negeri dan chipset unggulan Snapdragon 888 untuk beberapa saudara kandungnya dalam seri yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya