Realme GT Bakal Hadir dengan Kamera Spesial

Realme GT.
Sumber :
  • Explica

VIVA – Bulan lalu, Kepala Eksekutif Realme mengkonfirmasi bahwa perusahaan akan meluncurkan varian ponsel Realme GT pada bulan ini yang fokus pada kamera. Kini perusahaan telah mulai menggoda kedatangan flagship kamera baru tersebut.

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

Baru-baru ini Realme CMO membagikan sampel kamera yang diambil menggunakan ponsel yang akan datang itu. Tampaknya ponsel misterius ini akan mengandalkan kamera dari merek Realme.

Meskipun sampel kamera sangat mengesankan, nama perangkat yang digunakan untuk mengambil gambar telah diburamkan, dikutip dari situs Gizmochina, Minggu 4 Juli 2021.

Tak Dibelikan Ponsel, Pemuda Ini Nekat Panjat Tower PDAM Coba Bunuh Diri

Digital Chat Station telah mengklaim bahwa Realme bekerja sama dengan merek kamera yang sudah mapan. Dia menambahkan bahwa perusahaan akan mengumumkan kolaborasinya pada acara peluncuran Realme GT Master Edition 5G.

Keterangan rahasia lain mengklaim bahwa Realme telah berkolaborasi dengan merek fotografi Kodak. Untuk diketahui, merek Kodak bangkrut pada tahun 2012 dan sejak itu mengalihkan fokus ke perangkat keras dan perangkat lunak untuk solusi pencetakan.

Begal Bercelurit Sasar Pelanggan Warkop di Bekasi, HP dan Dompet Dirampas

Masih belum dikonfirmasi oleh perusahaan asal China ini apakah kamera andalannya adalah Realme GT Master Edition 5G atau handset lainnya. Daftar TENAA menyebut Edisi Master itu diduga akan menggunakan sistem 50MP (Sony IMX766), 16MP (Sony IMX481) + 2MP (lensa B&W) + tiga kamera. 

Kebocoran sebelumnya tampaknya tidak dapat diandalkan, yang mana mengklaim bahwa perangkat ini memiliki pengaturan tiga kamera yang terdiri dari 108 MP + 13 MP + 2 MP. Pada tahun 2015, Kodak meluncurkan smartphone pertamanya, IM5, lalu membawa Ektra setahun kemudian. 

Mokh Alfin Ramdhani alias Dhani

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

Pada tahun 2021, Dhani memiliki ide untuk membuat turnamen game online. Ia membuka turnamen dengan biaya pendaftaran yang terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024