Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G untuk Mengasah Kreativitas Kaum Muda

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G.
Sumber :
  • Samsung

VIVA – Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G resmi hadir di Indonesia untuk menemani dan mendukung kemampuan dalam hal seni dan juga kreativitas lain serta dapat memberikan hiburan sekaligus.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

"Samsung merancang Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai pendamping gaya hidup kaum muda yang dinamis. Hadir dengan S Pen untuk menulis dan menggambar serta layar 12,4 inchi yang luas pada harga yang kompetitif," kata IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Elvira Dwi Anggraeni, Rabu, 28 Juli 2021.

Ia melanjutkan, para pelajar dan mahasiswa dapat menjalani pembelajaran jarak jauh (PJJ) dengan lancar sembari mengasah kreativitas. Tentunya, belajar juga diseimbangkan dengan kesenangan dan hobi selama berada di rumah.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

"Mereka bisa menikmati video call dengan teman terdekat, binge watching serial dan film favorit, juga naik level di game kesukaan, sebab hiburan bisa menjadi kunci kreativitas tanpa batas," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Hari Prast yang seorang ilustrator, mengaku sudah merasakan kemampuan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G. Ia mengatakan bahwa tablet ini sudah cukup untuk menemani kesehariannya dalam menggambar dan juga memberikan hiburan.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G.

Photo :
  • Samsung

"Tab ini sangat sangat membantu, karena ukurannya yang bisa masuk tas, bahkan ketika saya di kendaraan masih bisa mengerjakan sesuatu yang harus saya kerjakan. Itu bagi saya jujur sangat membantu banget hadirnya tablet ini," papar dia.

Hari juga mengapresiasi ukuran dari tablet yang dia rasa sangat pas ketika dia menggambar di sebuah kanvas seperti yang biasa dia lakukan setiap kali menggambar sebelum beralih ke digital.

"Sebenarnya ukuran tablet itu pas, seperti kertas yang aku pake gambar. Tablet ini juga bisa di zoom in out ketika kita ingin melihat gambar kita secara detil, dan bisa di undo," ungkapnya.

Yang lebih membuat dirinya mengesankan adalah kegunaan dan fungsi yang berjuta-juta dari S Pen yang didapatkan langsung ketika membeli satu buah Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G.

"S Pen ini responsif banget dan tabletnya ini sangat enak digunakan. Kalau menggunakan S Pen ini tidak harus mengantongi pen yang banyak seperti kalau mau menggambar secara konvensional. Cukup satu saja sudah bisa milih yang sesuai kebutuhan. S Pen ini feeling-nya itu tidak begitu jauh sama manual," jelas Hari.

Masyarakat Indonesia kini sudah bisa memiliki Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G seharga Rp9,4 juta dalam empat pilihan warna stylish: Mystic Black, Mystic Silver, Mystic Green, dan Mystic Pink, di Shopee, Blibli, Lazada, JD.ID, dan Tokopedia, juga melalui kemudahan home shopping delivery service di toko online Samsung.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya