Aplikasi Streaming Film Asal Thailand Luncurkan Drama Indonesia

Platform TrueID.
Sumber :
  • Dok. TrueID

VIVAAplikasi streaming film dan serial gratis, TrueID Indonesia, meluncurkan seri original perdana yang berjudul 'Di Antara Sunyi'. Serial drama ini ditayangkan secara eksklusif pada 29 Juli 2021 melalui aplikasi TrueID Indonesia yang dapat diunduh gratis di Google Play atau situs www.trueid.id tanpa biaya langganan.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

"Kami berkomitmen untuk mendukung industri konten di Indonesia dengan menghadirkan beragam genre sesuai kegemaran pengguna. Kami juga akan terus bekerja sama dengan dengan berbagai pelaku konten," kata Country Manager True Digital Indonesia, Armando Siahaan, Jumat, 30 Juli 2021.

Kerja sama tersebut mulai dari production house ternama, digital studio, sampai ke pembuat konten (content creator. TrueID Indonesia, yang merupakan bagian dari True Digital Indonesia, menawarkan beragam film dan serial dari Indonesia, Thailand, Korea Selatan, serta negara Asia lainnya dalam berbagai genre.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

"Ada drama, horor, komedi, anime, hingga konten gaya hidup. Kami juga menyajikan video pendek dan artikel seputar makanan, musik, serta sepakbola," jelasnya. Serial drama Di Antara Sunyi dibintangi oleh Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika, yang menceritakan pasangan kasmaran antara Lara dan Jati.

Mereka lagi merayakan hari jadinya di Banyuwangi, Jawa Timur, namun datang berbagai permasalahan termasuk kehadiran seorang mantan. Selain menampilkan dua artis yang sedang naik daun ini, aktor dan penyanyi Abidzar Al Ghifari turut membintangi serial Di Antara Sunyi.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Dalam menggarap Di Antara Sunyi, TrueID Indonesia bekerja sama dengan Gushcloud dan MADE Entertainment. "Kami tahun ini juga berencana meluncurkan sejumlah seri original lainnya," ungkap Senior Manager Content Partnership TrueID Indonesia, Donarsi Iskandar.

Seri tersebut mulai dari serial horor garapan production house ternama Multivision Plus, web series drama karya Sinemaku dengan Prilly Latuconsina sebagai produser dan pemain, sampai talkshow series dari Artotel Play berjudul ‘Check in with Onad’.

“Kami senang sekali bisa menghadirkan Di Antara Sunyi bagi para pengguna. Serial ini menampilkan on-screen chemistry dari figur muda berbakat di dunia akting, Salshabilla dan Yusuf Mahardika, yang siap mengaduk emosi penonton," jelas Donarsi.

True Digital Indonesia adalah bagian dari True Digital Group, unit digital dari True Corporation, grup telekomunikasi yang merupakan bagian dari Charoen Pokphand Group, grup konglomerasi terbesar asal Thailand.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya