Vivo Y53s Tonjolkan Keunggulan pada Kamera

Vivo Y53s.
Sumber :
  • Vivo

VIVA – Vivo Y53s secara khusus memiliki teknologi pada modul dan fitur kamera. Resolusi kamera belakang 64MP Night Camera, membuat Vivo Y53s mampu menangkap foto maupun video secara jernih dan detail meskipun dalam keadaan minim cahaya.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kemampuan perekaman gambar dan video pada Vivo Y53s bisa dimanfaatkan konsumen untuk mengeksplorasi hobi ataupun menunjang aktivitas virtual yang dilakukan selama berada di rumah.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengungkapkan bahwa saat ini konsumen menghabiskan mayoritas waktunya di dalam rumah dan melakukan berbagai kegiatan secara virtual.

Desain TWS Ini Unik

"Momen ini bisa mereka manfaatkan untuk mengeksplorasi kegemarannya dengan menggunakan fitur-fitur dan teknologi kamera pada Vivo Y53s," kata dia, Senin, 2 Agustus 2021.

Teknologi kamera belakang tersebut juga dikonfigurasikan dengan tiga modul kamera utama, yaitu 64MP Night Camera, 2MP Super Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera.

3 Hal yang Perlu Diketahui dari Realme 12 5G

Semua modul kamera ini akan membantu menghasilkan foto dan video secara jernih, baik saat siang hari maupun kondisi redup cahaya sekali pun. Kamera belakang dari Vivo Y53s juga hadir dengan fitur terkini berupa Eye Autofocus yang bisa mengunci fokus pada mata atau objek untuk melacak objek yang bergerak dan menjaganya tetap fokus.

Selain itu, kamera belakang Vivo Y53s didukung juga dengan fitur Super Night Mode. Fitur ini memungkinkan kamu menghasilkan kualitas foto dan video yang jernih dan tajam dalam berbagai kondisi cahaya.

Salah satu aktivitas yang banyak dilakukan konsumen selama di rumah adalah perekaman video atau vlogging yang biasanya mereka publikasikan di media sosial. Bagi pengguna yang ingin merekam momen berharga dalam bentuk video, dapat memanfaatkan fitur Ultra Stable Video di dalam Vivo Y53s yang akan menghasilkan video dengan stabil dan dinamis.

Dukungan deteksi EIS dapat mengurangi gambar buram yang disebabkan guncangan kamera selama proses perekaman. Melalui teknologi ini, aktivitas perekaman akan berjalan secara otomatis dalam resolusi video tinggi 720p hingga 1080p sehingga video yang dihasilkan tetap jelas dan minim buram.

“Dengan fitur-fitur kamera yang dibawa dalam Vivo Y53s, aktivitas fotografi maupun kegiatan virtual lewat smartphone akan tetap menghasilkan gambar yang sempurna," jelas dia.

Vivo Y53s dibekali dengan spesifikasi lain, yakni fitur 8GB + 3GB Extended RAM, baterai super besar 5.000mAh dengan pengisian cepat 33W FlashCharge, Trendy Slim Design dengan bodi tipis 8.3mm.

Ponsel ini juga sudah didukung dengan kemampuan NFC Multifuntions yang akan mempermudah keseharian pengguna dalam melakukan transfer data, top-up dan cek e-money atau menduplikasi kunci akses pintu rumah, gedung ataupun apartemen. Vivo Y53s sudah bisa dibeli dengan harga Rp3,7 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya